HAZEL S2: PROLOG

12.7K 784 11
                                    

fyi, disini aku mau sampaikan sesuatu lagi sama kalian. jadi aku bakal up cerita HAZEL sama I'M MARCEL dalam satu cerita. HAZEL s1 udah end, dan tinggal s2 nya, beda versi.


"Gue sayang sama lo,cel"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue sayang sama lo,cel"

"gue lebih sayang sama lo,hazel"

...

"kalo nanti kita punya anak,aku janji bakal jagain kalian"

"janji?"

"janji sayang"

...

"Mana janji lo cel?"

"Kenapa lo jahat sama gue?"

...

"Cel,gimana kabar lo?"

"Sakit cel.."

...

"Gue akan jaga istri lo dan anak lo, jangan khawatir"

...

"dengan nolong istri lo pake cara itu, itu salah cel!"

"maaf.."

Marcel altarius biantara,pria itu menatap hazel sendu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marcel altarius biantara,pria itu menatap hazel sendu. ia mengusap rambut wanita itu dengan lembut, hazel dalam seminggu ini masih tertidur sangat pulas di brankar.

"sayang..ayo bangun,aku kangen sama kamu" marcel menitihkan air matanya.

pria itu menggenggam tangan hazel, ia mencium punggung tangan wanita itu "aku akan nunggu kamu sampe bangun" sendu pria itu,ia tersenyum miris melihat kekasihnya tidak menyahut ucapan nya.

...

"Cel,aku sayang kamu dan anak kita"

"aku juga,sayang kalian"

...

"aku yang jahat ya,cel?"

"kamu gak jahat,tapi semesta yang jahat"

mata hazel berkaca-kaca,pria itu menarik tangan hazel dan langsung memeluk nya.

"jangan nangis,gue benci kalo lo nangis" air mata hazel semakin turun. ia membalas pelukan pria itu dengan erat.

...

"Aku sayang kamuu!!"

"ME TOO SAYANG"

hazel tertawa mendengar pekikan pria itu.

...

"bahagia gak sama aku?"

"tentu"

pria itu tersenyum lebar mendengar jawaban dari mulut hazel.

"cantik banget istri aku"

"IYA DONG,ISTRI SIAPA DULU!"

°°°
ok segitu dulu, nanti malam aku up.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang