BACA!

18.3K 722 25
                                    

Hai Hai readers hazel<3, kangen aku tidak? mwehehe. oiya, disini aku mau bilang sesuatu sama kalian.

ntah kenapa, akhir-akhir ini emosi banget. kenapa? karna ada orang yang suka nuduh-nuduh cerita ini.

ya katanya si plagiat atau mirip. sumpah nih ya, aku gak terima kalo cerita ini di sama-sama in sama cerita lain.

masalah yang waktu itu udah kelar, karna dia minta maaf di cerita nya. udah ngespill profil akun aku ini, ya aku wajarin aja lah. aku juga udah maafin dia.

tapi kenapa sekarang ada buat masalah lagi?! heran banget sama orang-orang yang suka mirip-mirip in cerita ini.

heyy mba, kalo mau komen kek gitu, mikir dua kali. kamu itu secara gak langsung mau menjatuhkan cerita ini.

gak terima banget cerita aku di sama-sama in sama lapak lain.

mangkanya aku malas up cerita yang sebelah karena takut di mirip-mirip in lagi kaya cerita hazel. padahal murni dari pikiran aku langsung+nulis.

mikir sambil nulis. dan seenaknya mba komen gitu? heh mba, readers hazel aja ngerti. mana yang plagiat mana yang nggak.

baru masuk ke lapak aku ya? tiba-tiba kek gitu.

mohon buat mba nya, kalo niat nya mau menjatuhkan cerita aku. segera keluar.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang