28 NAMA BABY ARTHA

3.2K 158 9
                                    

" bumil ngga usah bantu' deh " Caca merebut piring di tangan Naya

" Ihh mau bantu juga ca " Naya menatap Caca yang mencuci piring

" Duduk aja situ "

" Ngga disini ngga dirumah sama aja " rutuk Naya yang langsung berjalan keluar dapur

" Anak lu gemes banget Ar pengen bikin juga jadinya " ucap Kino yang menggendong baby

" Bini?"

" Bentar lgi juga ada,jangan kepo kepo juga nay" Kino menatap Naya yang berjalan kearahnya

" Dih kepo aja kagak mana ada nanti cewe suka sama lu yang kek gitu GAYY!"

" Dih lu bilang gua gay? Gua lempar lu "

" Udah' sini anak gua, Klian klo mau debat' aja gua suka tapi jangan bawa anak gua " Artha mengambil alih gendong dari Kino

" Hadeuh cobak akrab sehari " ucap Esson yang berbaring di sofa sambil bermain hp

" NGGA BISA!" balas Kino dan Naya serempak

" Dih?"

" Jangan teriak Napa anak gua mau tidur, debat di luar aja " teriak Caca dari arah dapur

" Anak lu ngga tidur ca " balas teriak Kino

" Udah diam kin ponakan gua nanti bising dengar suara lu "

" Dih?"

" Apa? Mau ribut smaa gua?" Naya menarik kerah baju Kino

" Dim liat nih bini loh kek apa aja " kini menatap Dimas yang melihat perdebatan mereka

" Dia aja ngga marah klo gua ngamok gini " Naya membanting kerah baju Kino lalu berjalan menghampiri Dimas yang masih diam duduk

" Disni gua naik darah Sama lu nay "

" Siapa suruh lu naik darah "

" Ya elu tuh yang bikin naik darah "

" Udah' mending kalian debatnya di luar aja Sono anak gua bising dengar suara Klian " ucap Caca yang baru datang sambil mengoceh

" Syang ini popok babynya udah penuh " teriak Artha dari lantai atas

Mendengar teriakan Artha, Caca bergegas menaiki tangga menghampiri mereka di dalam kamar

" Pulang yuk dim ngantuk nih toh juga anak Caca mau bobo nanti takutnya bikin berisik "

" Dim dim panggil syang dulu baru aku mau " Dimas menatap Naya yang memasang muka yang tersenyum geli

" Sayang ayyo pulang aku mau bobo " ucap Naya pelan sambil memasang muka masam

" Sambil senyum dong sayang "

" Klo ngga mau pulang aku aja sendiri yang pulang " Naya langsung bergegas bejalan keluar rumah

" Eh bencanda " Dimas langsung mengejar Naya yang hendak berjalan ke arah pintu

" Pulang juga ya son!" Kino menatap Esson yang masih sibuk dengan hpnya

" Pulang aja Sono rumah kita kan beda " lirik Esson yang langsung di tarik kakinya oleh kino keluar rumah

" KINO ANJ!!! "

~~
" hlo syang " Caca menatap muka anaknya yang menatapnya dengan polos

" Ini udah penuh yang " Artha menunjuk popok babyny

" Udah penuh ya ganti "

" Ngga bisa yang "

" Bapaknya haru bisa Menganti popok anaknya loh " Caca mengambil popok baru lalu menatap Artha

" Ngga bisa "

" Bisa!!"

" Ini disobek " Caca menunjuk sisi kanan pinggang anaknya dan di lihat oleh Artha

" Yaudah sobek terus juga di sebelah sisi kirinya juga disobek " mendengar ucapan Caca Artha pun langsung mengikutinya

Setelah 10 menit Menganti popok anaknya, Artha pun langsung menatap Caca yang dari tadi menunggu disebelahnya

" Lama banget Ampe lumutan tu anak " cemoh Caca yang langsung mengendong baby-nya

" Syang "

" Hm?"

" Nama anak kita siapa ya?" Artha menatap Caca yang menggendong baby-nya

" Kan dia cewe terus namanya siapa ya?"

" Via bagus ngga sayang?" Artha menatap Caca

" Via?bagus tuh nanti di panggil Via "

" Nama depannya Via klo nama belakangnya?emm..."

" Nama belakangnya nama kepanjangan aku aja?" Caca menatap Artha yang tersenyum

" Boleh tuh berarti nanti namanya Via Velirie "

" Aduh' Via ululu namanya manis banget " Artha berdiri menatap Via sesekali menatap Caca

" Via anak ayah " Artha sesekali mencium pipi gembulnya sekilas

" Ar aku juga mau di cium " Caca menatap Artha yang masih mencium pipi Via

Artha menatap Caca yang melihatnya " oh mamanya mau di cium juga toh, sini cium muach"

" Jadi kedapatan semua deh " Caca tertawa kecil sambil menatap Anaknya

" Yang... Boboin gih Vianya biar kita berduaan mandinya " Artha mengangkat alisnya seperti om mesum

" Via ayahmu modus nih marahin gih, pukul syang puk puk ayah " Caca memukul Artha mengunakan tangan Via yang lembut

" Hahahah aduh sakit Via aduh "




Halooo apa kabar semoga baik ya
Jaga kesehatan selalu ya!!

ARTHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang