HAZEL S2?

18.8K 829 91
                                    

haii haii, ada yang kangen cerita ini gak si?haha,tentu nggak.

ada yang mau hazel s2 gak? cuman nanti cerita nya ngecerita'in tentang marcel and keluarga nya.

di cerita hazel yang ini, keluarga marcel kan gak pernah di sorot ya?.

trus juga sebenernya masih banyak kebenaran yang belum kalian ketahui,masih penasaran sama Angga² itu kan?.

dan kalian juga gatau apa yang sebenarnya terjadi di balik hazel koma selama sebulan.

nah,nanti aku buat hazel s2 versi marcel,kalian bakal tau semua yang kalian yang belum tau.

disana bakal terungkap juga, masalah-masalah tersebut. awal mula marcel nyari hazel, keluarga marcel kaya gimana. kalian gatau kan?.

aku lagi otw buat cerita hazel s2, pantengin terus ya akun ku!. kalo perlu ikuti cerita aku,biar kalian tau informasi hehe..

yang mau langsung komen aja..

see you again the next day!!!.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang