CANDU

28.9K 2.2K 154
                                    

Update
04-02-2022



8 bulan kemudian..

kehamilan hazel sudah menginjak 8 bulan setengah,kini wanita itu sedang asik memakan mangga muda yang di bawakan marcel. sampai sekarang, hubungan antara mereka berdua baik-baik saja.

mereka juga sudah menikah 7 bulan yang lalu,begitupun dara dan irfan. wanita itu menginjak kehamilan nya yang ke 8 bulan. hanya beda 1 minggu dengan hazel.

oot.sorry,aku langsung skip pernikahan mereka. soalnya gatau pernikahan kristen mwehehe,takut ada kesalahan nulis,ntar aku di hujat:). jadi lebih baik aku skip.

hazel menawarkan mangga itu pada marcel yang sedaritadi menatap wanita itu "mau?". tanya hazel menyodorkan potongan mangga.

marcel menggeleng "ngga deh, keliatannya asem banget" ujar pria itu. hazel mengangkat kedua bahu nya "enak tauu,makasih ya" ucap nya.

pria itu mengangguk dan tersenyum manis,ia menatap hazel yang asik makan buah.

setelah selesai makan buah,hazel membersihkan sisa buah itu. wanita itu mencuci tangan,sebuah tangan melingkar di pinggang nya. marcel memeluk tubuh hazel dari belakang, wajah nya di bahu wanita itu.

"ayo ke kamar" bisik pria itu. tanpa menunggu jawaban dari hazel,marcel langsung menggendong wanita itu ala bridal style menuju kamar mereka.

posisi mereka udah punya rumah sendiri ya!.

marcel menggendong nya dengan hati-hati,karena berat badan hazel bertambah. ini semua ulah marcel junior,pria itu menurunkan hazel di kasur.

sekarang sudah jam 20:18,marcel membuka baju hazel dan mengelus perut wanita itu yang sudah besar "lucuu" ucap nya dengan menoel-noel perut wanita itu.

"kita terakhir ke usg,6 bulan lalu ya?gimana kalo besok kita periksa?" tanya wanita itu. marcel menggeleng cepat "kita tebak-tebakan aja gimana?kita rahasiakan jenis kelamin bayi ini, gausah ke usg,mau?" ujar pria itu.

"menurut kamu,anak kita perempuan atau laki-laki?" lanjut marcel. hazel mikir sebentar "cewe deh kaya nya" pria itu memanyunkan bibirnya "gamau ah,aku mau nya cowo,biar ganteng kaya papa nya" marcel nyengir lebar.

"mana yang ganteng?ini?ngga tuh, jelek gini di bilang ganteng" ledek hazel,pria itu menatap hazel kesal.

"mau cewe atau cowo,yang penting kita bersyukur sayangg" ucap hazel lembut. marcel mengangguk "iyaa babe" balas pria itu.

"oiya,aku heran deh sama kamu" celetuk marcel tiba-tiba. hazel mengangkat sebelah alis nya "kenapa?" tanya nya.

"kok kamu gak ngidam aneh-aneh sih?kan biasa nya bumil ngidam nya yang aneh gitu" ujar marcel bingung.

selama 8 bulan ini,hazel tidak terlalu membebani pria itu. paling ngidam nya yang tidak aneh-aneh,itupun gampang nyari nya. marcel tidak perlu repot kesusahan untuk mengabulkan permintaan istri nya itu.

hazel mengedikan bahu nya,wanita itu mengelus perut besar nya "anak kita gamau ngerepotin kamu,maybe?" ucap hazel tersenyum miring.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang