SOMBONG

29K 2.5K 177
                                    

Update
01-02-2022


"GUE MAU DI APAIN ANJENG!"

"PERKOSA LO"

dara membelakkan matanya kaget. "sinting lo!lepasin". hazel mengacuhkan ucapan wanita itu, ia mencengkram erat lengan dara.

hazel menutup pintu itu,tempat yang cahaya nya minim. dara takut,jika hazel akan benar-benar memperkosanya disini. "zel,lo beneran mau perkosa gue?" tanya dara takut.

wanita itu menatap dara sengit, hazel berjalan mendekati sahabat nya itu. "lo hamil?" tanya nya ketus.

dara meneguk ludah nya kasar "lo tau darimana?" ucap wanita itu. hazel memutar bola matanya malas "jawab!" dara terlonjak kaget.

"iya,gue hamil" ucap dara sambil menunduk kan kepalanya.

"kenapa lo ga cerita sama gue?"

"lo kan koma, lagian gue udah cerita kok waktu 3 minggu lalu. walaupun lo gabisa dengar apa yang gue ceritain" ucap wanita itu.

hazel terdiam sebentar,ia mencerna yang dara ucapkan. 'Cerita' kalimat itu membuat hazel mengingat sesuatu.

zel gue hamil

zel gue hamil

gue kesana ya?

irfan gamau tanggung jawab

gue hamil anak dia

gue hamil

gue hamil!

hazel menggeleng kan kepala nya, kepala wanita itu terasa sakit saat mengingat ucapan itu. hazel memegang kepala nya,kalimat itu terngiang-ngiang di pikiran nya.

hal itu membuat dara panik "lo kenapa zel?" ucap nya, hazel menggeleng pelan.

"gue gapapa" dara menghela nafasnya lega "kapan lo nikah?" sambung hazel.

"sabtu,lo jangan lupa datang" jawab dara. hazel mangut-mangut mengerti "udah berapa bulan kehamilan lo?" tanya nya.

"baru 3 minggu lebih" kata dara. hazel mengangguk lalu keluar dari gudang itu meninggal kan dara sendiri disana. wanita itu menghernyitkan kening nya "tu bocah kenapa dah?" gumam dara.

sehabis keluar dari gudang sekolah, hazel melangkah pergi ke rooftop. wanita itu duduk di bangku yang ada disana, hazel menatap langit siang hari.

wanita itu bingung, kenapa mimpi nya berasa menjadi nyata. apa ini, yang di maksud walaupun kita lagi koma/ga sadar berminggu-minggu. tapi masih bisa berkomunikasi sama lawan bicara?ya, walaupun kita ga sadar. tapi bisa berkomunikasi, ah ntah lah. ia masih bingung dengan mimpi nya itu.

hazel menarik sudut bibir nya, wanita itu jadi merindukan seseorang di dalam mimpinya "angga" gumam hazel, nama itu terlintas dipikiran nya.

"kangen sih..tapi-"

"tapi apa?" ucap seseorang dari belakang. hazel menoleh,ia tersenyum tipis melihat marcel berdiri di depan nya.

"ngga papa" ujar hazel. wanita itu menatap marcel dalam, mata nya selalu membuat hati hazel kembali hangat.

"kamu masih mikirin mimpi kamu itu?" tanya marcel yang di angguki hazel. pria itu menghela nafas "jangan terlalu di pikiran sayang,gak penting juga" rengek marcel.

hazel terkekeh, wanita itu memeluk tubuh marcel "maaf ya,aku selalu ke inget angga" ucap nya pelan. marcel membalas pelukan itu.

"gapapa,lagian angga itu aku..jangan sebut nama angga lagi ya?aku gak suka,walaupun itu nama aku" kata marcel.hazel mengangguk lalu melepaskan pelukannya.

Cup

marcel mencium kening wanita itu, hazel tersenyum "bolos yuk?males belajar aku" rengek hazel. marcel tertawa renyah "ayok,dah lama juga gak bolos" ucap nya.

wanita itu tersenyum lebar "disini?" tanya nya, marcel mengangguk. pria itu duduk di bangku yang di ikuti hazel.

pria itu menatap hazel dalam,tangan nya mengelus perut hazel yang sudah rada berisi benih nya. "kalo kehamilan kamu udah masuk 3 bulan, kamu homeschooling aja ya?" ucap marcel.

"bosen dong?" tanya hazel memajukan bibirnya.

"demi anak kita,sayang" ujar nya lembut. wanita itu mengangguk pasrah, marcel merangkul pundak wanita itu.

"WOII KALIAN BERDUA!"

marcel,hazel terlonjak kaget. kedua remaja itu menoleh bersama, marcel menatap teman nya tajam.

"ENAK BANGET LO BERDUA BUCIN DISINI,MANA BOLOS LAGI" ucap dara. hazel memutar bola matanya jengah.

"ngapain si lo semua pada kesini" celetuk marcel pada teman-teman nya.

"mau bolos lah,ngapain lagi?" tanya alfa lalu duduk di bangku.

"lo kenapa gak ajak gue sih?kalo lo mau bolos" sebal dara pada hazel. wanita itu mengangkat kedua bahu nya acuh.

irfan merangkul pundak dara dan menarik nya agar duduk. sedangkan rio menyimak saja, ia ikut duduk di sebelah alfa.

"nanti pas gue nikah,lo semua harus dateng!" ucap irfan pada teman-teman.

"ntar live ya,gue mau nonton" sahut rio dan alfa bersamaan.

irfan berdecih "Gak,mangkanya cari cewek sana. biar ga jomblo terus" ledek irfan pada kedua pria itu.

"sorry gue gak jomblo,noh si alfa yang jomblo dari lahir" timpal rio meledek alfa. pria itu mendengus kesal "biarin aja gue jomblo,yang penting banyak duit" ucap nya sombong.

"gue juga banyak duit kalo lo lupa" jawab irfan yang di beri jempol oleh rio "mewakili" ucap rio.

"gausah sombong lo semua,noh di liatin sama suhu" ucap alfa menatap marcel.

"lo juga tadi sombong,bangsat" maki rio menabok kepala alfa. pria itu meringis "lagian lo semua pada pamer pacar,ya gue pamer kekayaan gue lah" jawab nya.

"bacot banh" mereka terus beradu mulut membuat marcel menatap mereka jengah.

marcel menghela nafas,pria itu menatap hazel yang menyender pada dada nya "ngantuk?" tanya marcel. hazel menggeleng "bosen aja" kata nya.

pria itu mengelus rambut hazel,ia mengecup pucuk wanita itu. alfa yang melihat itu menatap mereka kesal "BUCIN JANGAN DISINI ANJING, UWUPHOBIC GUE" ucap alfa ketika melihat marcel terus mencium hazel. dan irfan memeluk tubuh dara.

"panas?kipas banh" bukan marcel ataupun irfan yang menjawab, melainkan rio. pria itu mengibas tangan nya mengipasi wajah alfa.

"diem anjing" maki alfa menepis tangan rio, pria itu terkekeh geli melihat wajah kesal alfa.

"nge gay yuk gorio-rio" ajak alfa pada rio. sedangkan rio merinding "jauh-jauh deh lu sana anjing" maki rio.

rio menjauh dari alfa,takut pria itu benar-benar akan mengajak nge gay. mendengar nya saja sudah geli, apalagi melakukan nya.

"canda bamsat" ucap alfa menatap rio tajam,setajam silet.

keenam remaja itu bolos sampai bel berbunyi,mereka semua ber'iringan turun dari rooftop menuju kantin, untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan.

.
.
.
.
.
.
padahal sebelumnya saya udah bilang,kalo gak suka sama cerita saya,bisa keluar dari lapak ini.

buat pembaca lama,ayo dong komen yang gemes.saya kangen komen kalian yang pada gemes- gemes,balikin mood saya..

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang