GILA

42.1K 2.4K 258
                                    

Update
30-01-2022

...
hari ini,hazel sudah melakukan aktivitas nya kembali seperti semula. wanita itu sudah rapih dengan seragam sekolah nya,ia melihat dirinya di pantulan cermin.

"gak keliatan kan,perut buncit gue?" tanya nya pada diri sendiri,wanita itu membolak-balikan tubuh nya.

"Lagian baru jalan 1 bulan kehamilan gue" sambung nya.hazel menatap ke arah nakas,disana ada ponsel nya yang berdering.wanita itu mendekat, melihat nama marcel yang tertera di layar ponsel nya.

wanita itu menggeser ke atas untuk mengangkat panggilan masuk "Hai sayangg" sapa pria itu dari sebrang sana.marcel memang sudah kembali ke rumah nya waktu kemarin.

"hai juga" sapa nya kembali.

"sayang nya mana?"

"gak perlu,soalnya udah sayang dari hati mungil ku" sahut hazel ngawur lalu memberikan kiss jauh.

"sayang...arghh tolongg!" hazel langsung tegang "kenapa cell!?" kata nya panik sendiri.

di sebrang sana,marcel seperti menahan kesakitan "marcel!kamu kenapa,dimana?" ucap nya sembari menyambar tas ransel.

"a-aku di depan rumah kamu,tolong sayang,tadi ada orang yang nusuk aku arghh" pekik nya,hazel buru-buru turun ke bawah lalu keluar rumah dengan wajah yang panik.

wanita itu melihat keluar dan mendapat marcel yang tergelatak di teras rumah nya,pria itu memegang dada nya dan guling-guling kesana-kemari.

hazel menutup sambungan nya sepihak,wanita itu sudah tak karuan. "MARCEL!" teriak nya lalu berlari kecil ke teras depan.

"S-sayangg tolonggg.." ucap nya lirih. hazel duduk dan melempar tas nya "kamu kenapa!??" tanya nya panik. wanita itu menarik kepala marcel ke paha nya untuk menjadikan bantal.

marcel masih memegang dada nya, pria itu menatap hazel "aku abis di tusuk sama cinta kamu" ujar nya nyengir lebar.

wajah hazel langsung datar,wanita itu menabok pipi marcel "Dasar dugongg, gue udah panik anjink!" kesal nya. hazel mendorong tubuh marcel,ia menatap pria itu tajam.

"maaf,soalnya hati aku cenat-cenut nyeri otot" pria itu tertawa kesetanan.

sedangkan hazel masih menatap pria itu "cell?kamu gak gila kan?" tanya nya.marcel langsung menjeda tawanya.

"iya,gila karna kamu,sayangg" ia tertawa kembali membuat hazel merinding "kek nya kesurupan" ujar hazel.

"Ayok ahh berangkat,ntar telat gimana!?" kesal hazel.tawa marcel mereda,wanita itu hendak ingin bangun.marcel mencengkal dan hazel duduk kembali.

Cup

"kiss pagi,wle" setelah mencium hazel,pria itu ngacir ke mobil nya sebelum hazel ngamuk.

"MARCEL SIALAN!" teriak wanita itu. ia bangun dan mengambil tas nya yang tergeletak di teras,hazel berjalan ke arah mobil marcel.

hazel membuka pintu mobil dan masuk ke dalam lalu menutup nya kembali "awas aja kamu,aku bakal kasih hukuman!" ucap nya ketus.

marcel menoleh "hukuman apa sayang?kalo di kasur,kuyy gas" jawab pria itu,hazel mendengus "mesum".

pria itu menancap gas dan melaju kecepatan sedang meninggalkan halaman rumah hazel.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang