TAHAN 21+

101K 3K 306
                                    

Update
28-01-2022

....

"Lo mantan nya pacar gue kan!?"

degh

dara gelagapan sendiri,wanita itu menatap hazel bingung.bagaimana ia bisa tau?padahal sebelumnya tidak pernah cerita.

"kok lo tiba-tiba ngomong gitu?" tanya dara heran.

hazel melipat kedua tangannya "tinggal jawab apa susah nya?" balas wanita itu.dara tersenyum tipis "iya, gue emang mantan pacar lo,kenapa?" jawab dara.

kedua wanita itu saling pandang, hazel memasang muka julid nya "Kenapa lo bilang!?harus nya gue yang bilang kenapa,kenapa lo ga cerita sama gue bodoh" dara memutar bola matanya.

"no what what si,gue cuman takut lo salah paham aja.kalo ntar gue gak sengaja ketemu sama marcel,terus lo liat,kan bahaya.nanti lo cemburu, ngomong gini pas marah-marah 'kalo kamu masih suka sama dara,mending pacaran lagi aja sana' " cibir dara.

wanita itu mendengus kesal pada dara "bacot babik,dahla sana balik" usir hazel mendorong-dorong tubuh sahabat nya.

dara memajukan bibir nya "baru juga sampe,udah di usir aja,sialan lo".

"berisik lo" ketus hazel.

"yaudah gue balik dulu,gue juga mau manja-manja an sama ayang bebep" kata dara terkikik geli.

hazel berdecak kesal "ya,btw thanks udah kesini" ucap hazel.

wanita itu mengangkat kedua jempol nya lalu keluar dari kamar hazel,dara menuruni tangga.ia melihat kedua pria di bawah sana yang sedang asik mengobrol.

"sayang,ayo pulang" ucap dara menggandeng lengan irfan,marcel menatap nya heran "cepet banget? tumben" ujar nya.

"di usir sama bini lo" sebal wanita itu, ifran maupun marcel terkekeh kecil "yaudah kita balik dulu ya,bro" kata irfan,mereka tos ala laki-laki.

"yok,gue mau manjain bini gue dulu" ucap marcel membuat kedua pasangan itu berlagak ingin muntah.

"udah buru sana balik" usir marcel.

dara menghentakan kaki nya "gak ceweknya gak cowoknya,sama aja!" dara menarik tangan irfan keluar dari rumah ini.

setelah kepergian dua makhluk itu, marcel berjalan menuju kamar hazel. sampai di kamar,pria itu mendengar suara bising dari dalam kamar.

ia membuka pintu kamar itu,marcel terbengong melihat hazel marah- marah sendiri seperti orang gila.

"DARA ANJINK,KENAPA PAS GUE TANYA DULU BARU CERITA SEKARANG SI,GOBLOGH.TAU AH KESEL BANGETT AAAAAAA DARA KONCOL,GUE SUMPAHIN PAS DI JALAN KETABRAK SEMUT!!"

hazel memukul-mukul kasur dan menimpuk bantal,guling ke sembarang arah.ada satu bantal yang terakhir akan ia layangkan,kali ini wanita itu salah sasaran.bantal itu malah mengenai wajah marcel.

Bukk

marcel memegang wajah nya,pria itu meringis pelan membuat hazel melotot kaget.marcel menatap wanita itu dengan tatapan tajam,ia ambil bantal di bawah lantai itu dan melangkah mendekat kasur.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang