Shopee!

5.4K 401 37
                                    

Halo! Kembali lagi sama Ara, nih!

Kemarin open PO seru nggak sama si 4A + 1B? Seru dong, ya!

Kemarin banyak banget nih yang tanya apakah 4B ada di shopee atau enggak. Nah, buat sekarang 4B SUDAH BISA DIPESAN LEWAT SHOPEE🤩

SENENG NGGAK??? HARUS DOOONG!!

Oh iya, tapi harus cepat-cepat pesan ya! Dl-nya sampai 3 Februari. Sudah itu stok nggak dibuka lagi:(

Untuk pemesanan lewat shopee, bisa dicari di toko buku (linibuku) dan (tokotmindo)!

Bisa juga lewat pencarian manual. Ketik aja "4 Brother'z" nanti bakalan muncul😍

Bisa COD lho🥰 mantap gak tuh?

Coba siapa yang janji kalau udah ada di toko oren terus mau langsung CO?

Oh yang mau link, bisa cek kolom komentar ini ya! Nanti kalian tekan 'bagikan' terus ada opsi 'salin link' kalian nanti salin linknya oke?

Sip, kalau gitu aku akhiri informasinya!

Oh iya, aku ingetin lagi. GERCEP YA WANKAWAN! SAMPE 3 FEBRUARI❤

Nggak sabar pengin peluk hihihi.

Kalau gitu, babaaaaii! Langsung meluncur ke toko oren, ya!

4 Brother'z [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang