MANJA

40.6K 2.8K 198
                                    

Update
25-01-2022


Nungguin ya?wokawok, pd dlu yekan sksnzjs.

....

huek huek

hazel memuntahkan cairan putih, wanita itu sangat mual.marcel yang melihat nya ikutan mual "udah sayang?" tanya nya.hazel mengangguk marcel merangkul pundak wanita itu keluar dari kamar mandi.

pria itu menuntun hazel ke kasur dan menidurkan wanita itu disana "masih mual?" hazel menggeleng "yaudah istirahat ya" marcel membenarkan posisi hazel agar wanita itu nyaman tidur nya.

marcel menatap hazel "aku ambilin minum dulu" ujar pria itu,hendak berjalan ke luar kamar.hazel mencekal tangan marcel "gausah, disini aja,aku mau sama kamu" cicit hazel pelan.

"iya" ucap pria itu,marcel menyeret kursi yang di meja rias.ia duduk dan menatap hazel,marcel mengelus rambut hazel.

wanita itu menatap marcel begitupun sebaliknya,tubuh hazel lemas semua "mana yang sakit,hm?" tanya pria itu.

"mau peluk" lirih hazel,marcel terkekeh.pria itu tidur di sebelah hazel,wanita itu menyembunyikan wajah nya di dada bidang marcel.

marcel mengelus punggung hazel "Hazell,mama baw-Omoo.enak ya bumil peluk-pelukan" sindir agatha saat melihat mereka berdua berpelukan.

pria itu tersenyum "biasalah tan,lagi mode manja" sahut marcel.

"Apaan si ma,ganggu aja!" kesal hazel tanpa mengeluarkan wajah nya.

"bucin" sebal agatha.

agatha berjalan menuju nakas dan menyimpan paper bag disana "nih,papa beliin ini buat kamu" kata wanita itu.

"apa itu" tanya hazel yang masih menyembunyikan wajah nya di dada bidang marcel "liat aja,yaudah mama keluar dulu.takut ganggu kalian" ujar nya lalu keluar meninggalkan mereka yang sedang bucin.

"emang ganggu" balas hazel pelan.

marcel menatap hazel "gak di liat yang papa kamu beli?" tanya pria itu, hazel menggeleng "gamau,mau sama kamu" sahut hazel cepat.

"iya deh,dasar bumil" ledek nya.hazel mendengus "ini juga anak lo" timpal nya.marcel tertawa renyah "iya iya sayang,jangan marah-marah mulu" kata pria itu.

"berisik,aku mau tidur" ketus hazel.

"elusin rambut aku" pinta wanita itu.

dengan senang hati,marcel melakukan pintaan dari wanita nya itu.marcel mengelus rambut hazel, sedangkan wanita itu menutup matanya dan menikmati elusan dari marcel.

beberapa menit,marcel mendengar nafas hazel yang teratur.ia mengambil bantal untuk menjanggal kepala nya,pria itu ikut tertidur menyusul hazel kedalam mimpi.

marcel sudah memberitahu dara, kalau hazel sudah sadar dari tidur panjang nya.karena sekarang sudah malam,jadi dara menjenguk sahabat nya besok.

....

siang ini,marcel sedang menyuapi hazel.dari kemarin sore,wanita itu tidak nafsu makan.mau di bujuk pakai cara apapun,tetap saja,hazel tidak mau.tapi setelah beberapa kali membujuk,akhirnya wanita itu mau makan.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang