OPEN PO!

4K 363 116
                                    

Halo, semuanya!

Sekarang yang ngetik Rion, ya! Berhubung saya yang lagi handle akun wp Ara, jadi untuk sekarang biar sama saya dulu, oke? Gak apa, ya?

Nah, saya mau langsung aja, nih.

4 BROTHER'Z OPEN PO TEMAN-TEMAN!

Hihihi, aduh saya seneng banget😆
Kalian juga seneng, ya?

Bentar bang!! [Zero]

Berhubung Bang Rion ngoceh mulu, nih gue yang kasih tahu paket-peketannya yeee!

Berhubung Bang Rion ngoceh mulu, nih gue yang kasih tahu paket-peketannya yeee!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bentar, itu logonya dulu.

Ini nih paket yang pertama, harganya pas kan? Ada dong di dompet? Gue juga biasanya bekel ke sekolah segitu kok! Kalo lagi hemat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini nih paket yang pertama, harganya pas kan? Ada dong di dompet? Gue juga biasanya bekel ke sekolah segitu kok! Kalo lagi hemat.

Ini nih paket yang pertama, harganya pas kan? Ada dong di dompet? Gue juga biasanya bekel ke sekolah segitu kok! Kalo lagi hemat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Paket dua! Ada notebook-nya! Buat apa gitu, buat nulis catatan utang klean kan?

Paket dua! Ada notebook-nya! Buat apa gitu, buat nulis catatan utang klean kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PAKET TIGA! LENGKAP BANGET! [Vano]

Nah wankawan, itu paket 3 ada boneka beruang yang suka Bulan peluk. Lumayan kan? Murah lagi tuh. Ada totebag juga buat bawa hati gue. EAAAA!

NAH, buat sekarang, bakalan diambil alih sama si es ya!

Hai [Varo]

Gue mau ngasih tahu buat format pemesanannya. Silakan dilihat!

 Silakan dilihat!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bisa lewat mana aja, baca aja ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bisa lewat mana aja, baca aja ya. Kalau mau tanya-tanya, boleh di kolom komentar.

Sip!! [Bulan]

Buat kalian yang sudah ikutan PO, Bulan ucapin terima kasih banyak, sebanyak-banyaknyaaaa!!

Bulan sayang sama kalian!♡

Kalau misalnya kalian masih bingung, boleh komen aja, ya. Nanti kami yang jawab🤗

+ Tambahan: untuk yang tanya ada di shopee atau nggak, katanya nanti di shopee menyusul yaaa^^

+ DI SHOPEE SUDAH ADA, SCROLL KE CHAPTER SELANJUTNYA WANKAWAN❤

4 Brother'z [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang