KEBENARAN

38K 2.8K 966
                                    

Update
20-01-2022


....
pagi ini,hazel masih tidur pulas. wanita itu menggeliat kecil kala mendengar pekikan dari luar kamar, hazel berdecak kesal saat tidur nya di ganggu.ia terpaksa bangun dari mimpi,wanita itu menghentakan kaki nya dan berjalan menuju pintu kamar.

Ceklek

hazel membuka pintu setengah,ia menatap dara dengan mata sipit khas orang bangun tidur. "apasi njink? ganggu gue lagi mimpi aja" ketus wanita itu.

dara nyengir kuda "CEPET MANDII, ORANGTUA LO NYURUH MANDI, CEPET SIAP-SIAP,PAKE BAJU YANG RAPIH,DANDAN JUGA YANG CANTIK!!" pekik dara.hazel meringis, wanita itu menutup telinga nya.

"masih pagi,gausah teriak-teriak!" ucap nya "lagian ngapain coba pagi-pagi di suruh dandan cantik,kan gak perlu dandan juga gue udah cantik" lanjut hazel dengan pd nya.

wanita itu berdecih "cepetan mandi, ntar gue bantuin dandan biar lebih cantik" timpal dara.

dengan berat hati,hazel melangkah dan menginjak kan kaki ke kamar mandi.lagian untuk apasih?!pagi gini di suruh siap-siap,segala pake dandan yang cantik lagi.

sedangkan dara menyiapkan makeup dan membawa sebuah kotak,ia menaruh di atas kasur hazel.

berapa menit setelah nya,hazel keluar yang hanya memakai handuk.wanita itu tidak merasa malu kalau dara melihat nya,toh dara sahabat nya.

dara berdiri dan memberikan kotak lumayan besar itu "nihh buka,abis tuh pake.cepet cepet!" dara mendorong tubuh wanita itu ke dalam kamar mandi.hazel menatap heran pada dara,dan apa isi kotak itu?.

"GUE KELUAR YA,MAU MINUM DULU" pekik dara dari luar kamar mandi.

hazel tak menghiraukan pekikan dara,wanita itu menatap kotak tidak terlalu besar itu.ia membuka kotak, hazel tercenga kala melihat dress warna hitam.

tanpa pikir panjang,wanita itu memakai pakaian nya dan dress tadi. setelah selesai,hazel keluar dari kamar mandi.wanita itu menatap cermin,bagus -gumam nya.

wanita itu duduk di bangku meja rias, ia mencepol rambut nya.hazel mulai me makeup wajah nya pakai makeup yang dara siapkan untuk nya.

"siap!!" ucap hazel antusias,ia hanya bermake-up tipis saja.wanita itu mengoles lipstik sedikit.hazel tidak suka memakai makeup terlalu menor.

ia tersenyum kecil melihat hasil merias wajah nya,tiba-tiba dara datang.wanita itu tercenga melihat penampilan sahabat nya.

"OMO!! BESTI GUE KENAPA CANTIK BANGETT??EMAK LO NGIDAM APA WAKTU LO MASIH DI PERUT NYA,HAH?!" teriak dara.

hazel menghela nafas,dara suka sekali teriak-teriak kalo terkejut.tapi gak terkejut juga suka teriak-teriak kek toa.

"tapi ada yang kurang deh" ucap dara, hazel mengerutkan keningnya "apaan?" tanya nya.

"NAHH!!RAMBUT LO BERANTAKA, SINI GUE BETULIN" pekik wanita itu.

hazel menatap dara sangat kesal "bisa gak si lo?sehari aja jangan teriak- teriak mulu,babik" timpal nya.

dara tak mengubris cibiran hazel,ia ambil sisir di atas meja rias itu lalu menyisiri rambut hazel.wanita itu hanya diam saja kala dara mengapa- apakan rambut nya.

sepuluh menit,rambut nya sudah rapih.dara takjub melihat hasil nya, begitupun hazel "keren" kata wanita itu.

"iya dong,siapa dulu" ucap dara sombong.

"ehh lipstik lo tipis banget,tambahin lagi sini!!" lanjut nya.

hazel menggeleng "gamau,segini udah cukup" katanya.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang