RENCANA

32.3K 2.8K 420
                                    

Update
19-01-2022

....
ketiga remaja itu sudah dalam perjalanan pulang,mereka duduk dengan tenang tanpa ada yang membuka suara.

setelah sampai di rumah,angga memasukan mobil ke halaman rumah yang luas.hazel turun di ikuti kedua remaja itu.

mereka masuk ke dalam rumah,saat di ruang tamu.hazel di kejutkan kedatangan orang tuan nya "Loh?mama sama papa ngapain disini?" tanya hazel.

"papa dapat kabar dari ayah nya angga,kata nya dia gabisa pulang ke taiwan,karena masih ada banyak urusan di perusahaan nya,ya katanya sampe 2 bulan ke depan,jadi papa di suruh kesini buat pantau kalian,takut kalian macem-macem,eh macem-macem juga gapapa deh" ucap rey,ketiga remaja itu melotot kaget.

"kamu gak keberatan saya disini kan, ngga?" lanjut rey.angga tersenyum tipis lalu mengangguk "nggak kok om, kalian disini nya lama juga gapapa" jawab nya ramah.

rey maupun agatha tersenyum "kamu gak kangen mama gitu?" tanya agatha pada hazel.

"Gak,bosen" balas nya.

agatha memajukan bibir nya "jahat banget sama mama sendiri" celetuk wanita itu.

hazel terkekeh geli "canda maa,hazel kangen banget sama mama!" ucap nya antusias,wanita itu langsung memeluk tubuh agatha.

"kenapa mama ga bilang kalo mau kesini?" tanya hazel melepaskan pelukannya.

"gapapa sih,biar kamu gak heboh aja" ujar nya,hazel mendengus kesal.

"yaudah kalian ganti baju dulu,tante udah masakin kalian loh" ketiga remaja itu berpekik senang,lumayan kan baru pulang langsung makan.kan biasanya cari makan di luar,ehe.

"hazel ke kamar dulu ya,maa" ucap nya,agatha mengangguk.

wanita itu melangkah pergi ke lantai atas "tan,om,dara permisi dulu hehe" ucap nya yang di angguki agatha dan rey.

angga menatap kedua wanita itu sudah pergi ke kamar nya,ia menoleh menatap agatha dan rey "kalo gitu, angga juga ke kamar dulu ya tan,om" pamit pria itu,agatha mengangguk yang di ikuti rey.

agatha menoleh ke samping dan menatap rey "kita harus gimana setelah ini?" tanya wanita itu pelan.

rey menghela nafas berat "kita liat aja besok" jawab pria itu.

"yakin?rencana kita bakal berhasil?" ujar agatha "aku takut ga sesuai rencana,rey" ucap nya lirih.

"doain yang terbaik buat mereka" balas rey tersenyum pada istri nya. agatha mengangguk pelan.

....
pukul 15:50 mereka semua ada di meja makan,hazel menikmati makanan nya yang di buat agatha. tidak ada yang membuka suara saat makan,hanya ada detingan sendok.

hazel menatap kedua orangtuanya, wanita itu ingin menanyakan sesuatu pada mereka.hazel menghela nafas membuat agatha menatap anak nya itu.

"kenapa zel?ada yang mau kamu bicarakan?" tanya agatha,hazel gelagapan sendiri "ohh a-anu ma,pa" ucap nya sedikit gugup.

"kenapa?" tanya rey.

"m-marcel gimana kabar nya?" cicit hazel,mereka menatap wanita itu.

"Kamu masih memikirkan lelaki itu?" tanya rey,hazel mengangguk "hazel khawatir sama dia ma,pa" ucap nya.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang