KAGET

30.6K 2.7K 277
                                    

Update
19-01-2022

....
saat ini,hazel berada di toilet laki-laki, farel membawa nya kesini.wanita itu menatap farel "lo ngapain bawa gue kesini?" tanya hazel.farel tersenyum tipis,wajah pria itu mendekat pada telinga hazel.

"mau tau,hm?" bisik pria itu.

Deghh

hazel mematung kala farel menjawab pake bahasa indo "l-lo ko bisa bahasa indo njink?" tanya nya kaget.

farel menjauh dari wajah wanita itu "Apa yang gak gue bisa?" ucap nya tersenyum smirk.

"ko lo ga bilang-bilang bisa bahasa indo?gimana ceritanya dah,kan lo orang taiwan" heran hazel.

farel menatap hazel "kata siapa?" tanya nya.

hazel mendengus "kalo mau ngomong ngapain disini anjink?kan masih ada tempat lain yang enak".

"gamau"

wanita itu mencibir "lo mau ngomong apaan emang??" kesal hazel.

"mau perkosa lo" ucap nya santai.

hazel membelakan matanya "Dihh siapa lo?main perkosa gue aja" celetuk wanita itu.

"berisik" farel mendekatkan wajah nya "rel,gausah macem-macem anjink!!" hendak ingin kabur,farel langsung mengunci pergerakan wanita itu.

"LEPAS ANJINK!!GUE GAMAU SIALA-"

farel membekap mulut wanita itu "Lo gabisa lari dari gue" ucap nya pelan.

pria itu memajukan wajahnya untuk mencium bibir hazel,wanita itu memberontak "MMPHSKJHSS!!".

hanya beberapa centi lagi,bibir pria itu segera menyatu.kaki hazel bergetar,ia takut pada farel.

Bughh

"BRENGSEK,BELUM NGERTI JUGA ANDA,APA YANG SAYA BILANG KEMARIN HAH??!" pekik angga lantang.pria itu menendang tubuh farel.

farel tersungkur ke lantai,ia mendongak menatap angga tajam.

angga menarik hazel ke dalam pelukan nya "G-gue takut,ngga" lirih wanita itu.angga mengelus rambut hazel "lo gapapa kan?dia belum sentuh lo kan?" tanya nya khawatir.

angga merasa ada anggukan disana,ia menghela nafas lega.pria itu menatap farel tak bersahabat.

"jangan pake bahasa taiwan ngga,dia bisa pake bahasa indo" ucap hazel dengan suara getar.

angga terkejut sekaligus baru tau kalau pria itu bisa bahasa indo.ia menatap angga sinis.

"kenapa lo ga bilang?" ucap nya dingin pada farel.

"lo gak nanya" balas farel.

"sekali lagi gue liat lo macem-macem sama hazel,lo bakal habis di tangan gue!" ucap angga.

"Keluar" lanjut pria itu

"Gu-"

"KELUAR BRENGSEK" bentak angga.

hazel terlonjak kaget,ini yang wanita itu takuti.kalo angga marah,udah kek reog.

farel menghela nafas kasar,rencana nya gagal lagi oleh angga,yang selalu merusak saat ia mulai beraksi.

"Sialan" umpat farel dalam hati.pria itu keluar dari kamar mandi laki-laki.

angga melepas pelukan nya,ia menatap hazel cemas,pria itu memegang kedua bahu hazel "lo beneran gapapa kan?dia udah apain lo?ada yang sakit?ada yang luka gak?" tanya nya beruntun.

pria itu membolak-balikan tubuh hazel membuat wanita itu merasa pening "cukupp!!" pekik hazel.

"gue no what what" ucap nya

angga membuang nafas nya lega "beneran kan?" tanya nya sekali lagi.

hazel mengangguk pelan "makasih ya!!" ucap nya antusias.angga tersenyum "sama-sama" balas nya.

angga merangkul pundak wanita itu, mereka keluar dari toilet "lo udah makan?" tanya angga,hazel menggeleng.

"belom,tadi mau makan,eh si farel ngajak gue,kata nya mau ngobrol" jawab hazel menepuk perut nya yang buncit.angga terkekeh pelan "ikut gue" ujar nya.

ia membawa hazel ke ruangan nya "ngapain kesini?" tanya nya bingung. mereka duduk di meja,bangku nya berdempetan.

"lo belum makan,kan?" tanya nya.

"iya"

"makan bareng,kebetulan gue beli makan tadi" ucap angga.pria itu mengeluarkan kotak wadah "nasi goreng?" tanya hazel,angga mengangguk.

"beli satu?terus sendok nya ko satu sii?!" pekik hazel heboh.angga menatap hazel datar "mau makan sendiri atau gue suapin?" tungkas angga menaikan sebelah alisnya.

hazel berdecak "MAUU SUAPIN,AAAA" hazel membuka mulut yang kecil itu, angga menahan senyum nya melihat wajah wanita itu yang kelewat gemas.

angga memasukan nasi goreng ke dalam mulut wanita itu "enak?" tanya nya,hazel mengangguk cepat.

"siniin sendok nya!" hazel mengambil alih sendok itu "gue belum makan loh" ucap angga sedih.

"berisik,buka mulut nya aaaa" wajah angga langsung ceria,pria itu membuka mulut nya "aaaaa" hazel memasukan nasi goreng itu ke dalam mulut angga.

"enak ya nasgor nya,apalagi di suapin sama bumil cantik,jadi double enak nya" ucap angga,hazel mencubit perut pria itu pelan "sama!bedanya,kalo gue di suapin pak guru,masih muda, ganteng lagi!" ucap nya tersenyum lebar.

mereka tertawa bersama,kedua nya bergantian saling menyuapi nasi goreng itu.

di balik kaca ruangan yang tidak terlalu tinggi,disana ada dara yang melihat keasikan angga dan hazel. wanita itu menghela nafas pelan lalu pergi menuju kelas.

🍂🍂🍂




















jika selama ini aku membuat mu terluka,bukan nya tersenyum,im really sorry.  -marcel altarius.

terlalu jauh untuk kembali.
-hazel aurelya.

aku yang menyakitimu,lantas kenapa aku yang tersakiti?.
-marcel altarius.

selesai tanpa memulai.
-hazel aurelya.


asik beberapa part lagi,marcel nongol terus end.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang