IRI

35.2K 3.1K 631
                                    

Update
17-01-2022

....
06:01
pagi ini,mereka bertiga sedang sarapan bersama sebelum berangkat sekolah.dara sudah mulai masuk karena angga mendaftar kan wanita itu,kebetulan sekolah itu milik ayah angga,jadi pria itu tidak perlu repot untuk memasukan dara sekolah.

ketiga remaja itu tidak ada yang membuka suara,apalagi hazel sangat tidak minat untuk mengeluarkan pita suara nya.

di waktu sama,dara menatap angga diam-diam sambil menikmati sarapannya.

"Gue udah selesai sarapan,gue ambil tas dulu di kamar" ucap hazel namun terkesan dingin.

kedua remaja itu menatap hazel "Gue juga udah selesai" balas angga ikut berdiri.hazel menatap pria itu,seperti nya angga mau mengikuti wanita itu.

hazel pergi dari kedua remaja itu ke lantai atas.saat angga ingin mengekori wanita itu,ujung baju angga di tarik oleh dara "ngapain ngikutin hazel si? kan dia cuman mau ambil tas" ujar wanita itu.

angga menatap dara datar "bisa sopan dikit?" ucap nya.setelah mengatakan itu,angga melenggang pergi menyusul hazel ke kamar wanita itu.

dara mendengus kesal "ngeselin, untung ganteng" gumam nya.

hazel memakai sepatu milik nya, sudah selesai semua.wanita itu menyambar tas ransel lalu keluar kamar.saat berbalik badan,wanita itu menabrak dada bidang seseorang.

wanita itu mendongak "Minggir" ketus hazel,angga menggeleng cepat.

"Lo kenapa si?jutek amat" hazel menatap angga tajam "bukan urusan lo" celetuk wanita itu.

"bumil satu ini jangan marah-marah dong,ntar cantik nya nambah" ucap angga menyibak rambut wanita itu ke belakang.

hazel menepis tangan angga "gausah pake gombal-gombalan deh,basi" katanya.

"Lo sebenarnya kenapa si?gak biasanya lo jutekin gue,gue ada salah ya?kalo ada maapin"

"beri-"

"kalo lo cuekin gue terus,nanti semangat gue ilang" lanjut pria itu memotong ucapan hazel.

hazel memutar bola matanya jengah "kemarin kenapa lo gak ajak gue jemput dara?" tanya hazel datar.

angga terkekeh pelan "ohh cuman gara-gara gak di ajak ke bandara,lo cuekin gue kaya gini?hehe" kekeh pria itu.

"berisik,gue lagi marah ya sama lo" tungkas hazel menatap angga sinis.

"oke,jadi ceritanya gini.kemarin sepulang gue ngajar,gue langsung pulang ke rumah.nah pas gue ke kamar lo,gue ga sengaja denger hp lo karena bunyi terus.ya gue cek lah siapa tau penting,disitu gue liat nama dara,dia chat lo katanya,dia udah mau sampe ke bandara.tadinya gue mau bangunin lo,tapi gue gak tega.jadi gue ke bandara sendiri" jelas pria itu panjang lebar.

"tetep aja gue marah sama lo!" sentak wanita itu,pipi hazel mengembung membuat pria itu gemas lihat nya.

"marah atau cemburu,hm?" pria itu mencubit pipi tembem hazel.

hazel berdecak pelan "tau ah,gue kesel sama lo!"

"jangan marah-marah mulu dong,ntar gue beliin permen deh" ucap nya.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang