CEMBURU

40K 2.9K 328
                                    

Update
16-01-2022

....

Drrtt drrtt

hazel menguap,wanita itu membuka matanya kala mendengar ponsel nya bergetar.hazel meraih ponse itu,mata nya terbelalak melihat nama dara yang tertera di ponsel nya,banyak pesan yang di kirim dara.

wanita itu menekan tombol hijau ke atas,ia mendekatkan ponsel pada telinganya.

"OMO ZEL!!GUE UDAH SAMPE DI BANDARA ANJIR,LO DIMANA ANJENG??!" pekik dara di sebrang sana,hazel menjauhkan ponsel nya ketika dara teriak di telpon.

"Astaga gue lupa dar,gue ketiduran cius deh ga boong" ucap wanita itu.

"HUWAA TERUS GUE GIMANA?? UDAH KAYA ORANG TOLOL GUE DISINI ZEL,MANA GUE GATAU BAHASA TAIWAN LAGI" hazel meringis pelan,telinga wanita itu pengang.

"gimana dong anjink??kalo gue kesana mungkin sampe nya bisa 3 jam,emang lo mau nunggu?" tanya hazel sedikit merasa bersalah.

"terus gue kudu gimana zel?masa nunggu sampe 3 jam?!" kesal wanita itu.

hendak menjawab pertanyaan dara, suara di telpon sana membuat wanita itu mendadak diam.

"permisi,apa benar ini teman nya hazel?" tanya pria itu di sebrang sana.

disisi lain,dara terlonjak kaget "HUWAA ZELL!!GUE MAU DI CULIK SAMA OM-OM,EH TAPI GANTENG DENG" teriak dara lantang.

di telpon sana,hazel masih terdiam.

"lo siapa!" tanya dara to the poin.

pria itu tersenyum tipis "saya angga biantara,teman hazel" ucap pria itu.

"teman hidup maksudnya" lanjut pria itu dalam hati.

di sebrang telpon sana,hazel yang mendengar itupun hati nya sedikit sesak,kenapa terasa sakit kalau pria itu sudah menjemput sahabat nya tanpa dirinya?.

wanita itu membuang jauh-jauh pikiran negatif nya,ia masih mendengar kan obrolan mereka berdua ditelpon.

dara menatap pria itu intens "Lo boong ya?!" tuding wanita itu.

angga menatap dara datar "cepet,mau ikut apa kagak?" tanya pria itu tanpa mengubah ekspresi wajah nya.

dara gelagapan "zell!ini bener teman lo?" tanya wanita itu,hazel terlonjak kaget.

"i-iya dar,lo ikut dia aja.hati-hati ya!" hazel menutup telpon nya sepihak, wanita itu menjadi gugup.

"arghh,gue kenapa si anjink?!" geram wanita itu kala perasaan menjadi tak tenang.

"gak mungkin kan?gue suka sama tuh cowok!" lanjut wanita itu.

daripada terus-menerus overthinking begini,hazel memutuskan untuk tidur kembali.ntah kenapa hati nya terasa sakit,saat angga menjemput dara tanpa wanita itu?.

di lain sisi,dara sangat senang telah di jemput pria,mana cakep lagi!.

angga membuka pintu mobil nya mempersilahkan dara masuk "terimakasih" ucap nya tersenyum.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang