JEMPUT?

36.4K 3K 549
                                    

Update
16-01-2022

gimana?marcel orang nya kalo di whatsapp kalem,baik hati,ga buat orang emosi kan?,pasti yekan?.

....

hazel membuka matanya kala sinar matahari mengenai wajah wanita itu. ia beranjak dari kasur lalu masuk ke dalam kamar mandi untuk bersihkan tubuh nya.

30 menit wanita itu sudah siap pakai seragam sekolah nya,hazel duduk di sofa.wanita itu meraih ponsel nya yang tergeletak di atas nakas.

wanita itu melotot kaget melihat pesan yang dara kirim,sampai ribuan?!.


Dara

20-12-2021

[zell??lo udah berangkat ke sana?]
[jaga kesehatan ya!!]
[jagain ponakan gue baik-baik]

23-12-2021

[zell]
[marcel tunangan]
[jangan sedih ya?lo pasti bakal nemuin cowo lebih dari marcel]
[udah makan?]


09-01-2022

[kok ga aktip si zel?]
[lo lupa?sama sahabat lo ini?]
[gue kangen lo zel]
[ponakan gue gimana?]
[udah dulu ya,gue sekolah dulu]
[bye cabat kuu💘]

11-01-2022

[marcel bentar lagi nikah zel]
[lo fine kan?]
[jangan lupa makan,kasian ponakan gue]
[zel,gue kangen lo huhuu]
[lo disana bahagia kan?]

13-01-2022

[hazel,marcel nanyain lo terus]
[apa gue kasih tau aja lo dimana?]
[zel gue bingung]
[lo lagi apa?sibuk ya?]

kemarin

[hazel,gue hamil🥺]
[irfan gamau tanggung jawab,zel]
[dia putusin gue terus dia pacaran sama cewek lain]
[gue harus gimana?]
[gue butuh lo zel,gue nyusul lo aja kali ya?]

hari ini

[zel,marcel gajadi nikah,pas akad tadi malah nama lo]
[dia langsung kabur gatau kemana, dan si pelakor nyalahin lo]
[semangat zel]
[gue mau nyusul lo ke taiwan]
[tunggu gue di bandara ntar sore]

{Room chat}

pesan terakhir yang dara kirim membuat hazel melotot tak percaya, itu artinya,dara akan kesini?!.

wanita itu mengscroll ke bawah, perasaan hazel sesak kala membaca pesan dara,gadis itu hamil?sedangkan pacar nya tidak mau tanggung jawab dan pacaran sama cewek lain?!.

hazel terus membaca ribuan pesan itu yang di kirimkan dari sahabatnya,ia membaca pesan kalau marcel batal nikah?!perasaan hazel campur aduk antara sedih,kesal,marah dan senang menjadi satu.

"gue ga sekolah dong hari ini?" gumam nya "kan dara mau kesini? paling jam 3 sorean nyampe" sambung wanita itu.

"ehh tapi kan masih bisa sekolah anjink!"

"tapi gue orang nya ga sabaran,yang ada gue ga pokus belajar nya?"

"dahla anjink gausah sekolah" final wanita itu meracau tak jelas seperti burung marcel,eh anjink salah.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang