ANCAMAN

44.2K 3.1K 389
                                    

Update
1 -01-2022


pokoknya kalo lagi di taiwan, mereka pake bahasa taiwan ya! kalo angga sama hazel,mereka pake bahasa indo.anggap aja mereka pake bahasa taiwan.

....
saat ini,hazel sedang ngobrol bersama angga.wanita itu benar-benar di buat seperti orang bego yang sekolah di SMA elite luar negeri ini.

"angga,gue gimana cara nya biar bisa ngomong sama mereka anjir?gue udah kek orang tolol lagi sekolah" ucap wanita itu.

"pake translate yang di google! Lo ngomong bahasa indo ke taiwan,abis tuh kasihin hp nya biar temen lo denger" ucap angga santai.

"nanya sama lo,sama aja kaya nanya ke orang tolol!" geram hazel.

"di translate mana ada bahasa taiwan bodoh,kok lu bisa si?jadi guru disini, padahal kan lo bego" sambung wanita  itu kesal.

angga terkekeh pelan "gue jadi guru juga gara-gara lo" wanita itu diam setelah angga mengatakan itu.

"kalo lo gak hamil dan gak disini, mungkin gue udah gantiin posisi ayah gue dan pasti sekarang gue udah jadi CEO!" lanjut pria itu dengan nada ketus.

hazel menyengir lebar "hehe gitu ya?" kekeh wanita.

"hehe haha hoho" cibir pria itu.

saat asik ngobrol,keempat perempuan menghampiri hazel,angga.mereka menyapa angga sopan,pria itu membalas nya.

"hai azel,ayo kita ke kantin!" ajak lala pada hazel.wanita itu menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"ayok azel!kita makan bersama" ucap janda menarik lengan hazel.

"mereka ngomong apasi,ngga?" tanya hazel heran.

"mereka ngajak lo makan bareng di kantin" ujar angga,hazel mangut- mangut paham.

pria itu menatap murid-murid nya itu "saya titip hazel ya,dia miliku!jangan sekali-kali kalian melukai nya" ucap angga formal.

mereka berempat menutup mulut nya kaget,mereka berpekik histeris.

"Iya pak,saya akan jaga hazel sebaik mungkin" jawab yuze dan vava bersamaan.

"bagus" ucap pria itu,mereka berpamitan pada angga.namun saat ingin berjalan,angga memanggil mereka,sontak kelima remaja itu memberhentikan langkah nya.

"kenapa pak?" tanya janda.

"kalian jangan berbicara bahasa kalian sendiri,dia tidak akan mengerti.coba pakai bahasa English" ucap angga pada keempat gadis itu.

"saya akan usahakan,pak" jawab lala yang di angguki teman-teman nya.

"yasudah sana,selamat bersenang- senang" pria itu tersenyum tipis. angga menatap hazel "mereka gak ngapa-ngapain lo kok,ikutin aja mereka" ucap angga pada hazel.

wanita itu mengangguk kecil lalu mereka berlima melangkah pergi ke kantin.semua mata tertuju pada tempat duduk hazel dkk,apalagi laki-laki yang menatap nya genit.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang