BINGUNG

40.9K 3.2K 574
                                    

Update
14-01-2022


Sorry for,marcel otak nya udah gila tak tertolong 🙏🙏.

typo?sorry.

....
2 minggu berlalu..

wanita itu melakukan aktivitas nya seperti biasa,hari ini hazel mulai masuk sekolah.walaupun perut nya mulai besar,ia tidak seperti orang hamil,karena memakai jas almamater khusus dari sana.

hazel masuk ke dalam sekolah elite itu yang sudah di bayari oleh papa nya sebelum wanita itu ke taiwan,ia sedikit gugup.namun kegugupan nya hilang kala ia mendengar,jika guru nya itu angga!.

anggap aja ini pake bahasa taiwan ya!

"selamat pagi semua" sapa angga dengan lantang,semua murid kelas langsung duduk.

"pagi juga pak!" balas semua murid.

"saya cuman mau menyampaikan,jika kelas ini kedatangan murid baru" ucap angga.spontan semua murid menoleh ke arah pintu.

hazel membuka pintu perlahan,ia terkejut kala semua mata tertuju pada dirinya.wanita itu mengusap wajah nya,hazel bersikap normal saat berjalan ke depan.

"dia murid pindahan dari Indonesia" ujar angga kala hazel sudah di sebelah nya.

semua murid berpekik heboh,mereka tersenyum girang kedatangan hazel.

"silahkan perkenalkan nama kamu" sambung pria itu.

angga mengulangi ucapan nya menggunakan bahasa indo pada hazel,wanita itu mengangguk pelan.

semua mendadak diam membuat wanita itu menjadi nervous sendiri, hazel menggaruk kepala nya.ia menatap murid kelas nya satu persatu.

"h-hai semua,perkenalkan nama saya hazel aurelya" ucap nya.

mereka menatap hazel bingung plus tidak paham apa yang wanita itu bicarakan,teman-teman nya saling berbisik.hazel tersenyum kala mendapat sebuah ide.

"HALO SWADIKAP,HAZEL NA HAP! KHA CHAN CINGCANGKELING MANUK CIKEM CIGETENG" ucap wanita itu dengan lantang tanpa malu sedikit pun.ia menepuk dada nya bangga.

angga yang melihat itu pun menepuk jidat nya,pria itu mengambil kapur putih dan menulis nama hazel pakai bahasa taiwan!.

setelah menulis nama wanita itu, murid-murid angga bertepuk tangan. terutama lelaki bersiul manjah pada hazel.angga menoleh ke wanita itu.

"silahlan duduk di bangku kosong sana" ucap angga,pria itu kembali mengulangi ucapan nya pada hazel. pakai bahasa indo ya!.

hazel berjalan ke bangku barisan ke 4, ia duduk sendiri.sedangkan teman- teman nya berdua,saat duduk,wanita itu di sambut oleh empat orang perempuan.

mereka pake bahasa taiwan ya,anjink! gue namain mereka pake nama indo, takut kalian lupa siapa mereka.

"haii kenalin,nama aku vava" ucap nya antusias.

"aku lala,kamu cantik banget!!" ucap teman vava di sebelah nya.

"aku yuze"

"aku jandaa,salam kenal ya!!" ucap nya girangg.

hazel menatap bingung pada mereka berempat,ia duduk di bangku nya dan menatap mereka heran.

"kalian ngomong apa?" tanya nya polos.

keempat remaja itu terkejut saat hazel mengatakan itu,mereka saling pandang.

di depan sana,angga mati-matian menahan ketawa melihat hazel kebingungan saat di ajak kenalan.

pria itu menarik nafas agar tidak tertawa di depan murid-murid nya itu.

hazel tersenyum pada keempat gadis itu,mereka membalas senyuman hazel.wanita itu tidak tau apa yang akan terjadi setelah ini,bagaimana cara nya wanita itu berkomunikasi dengan teman-teman baru nya?.

angga memulai pembelajaran nya,ia menjelaskan materi yang hari ini. sedang kan hazel menyimak penjelasan yang angga bicarakan yang sama sekali hazel tidak paham.

bahasa nya saja tidak ngerti,apalagi pelajaran nya?.hazel menghela nafas nya panjang,ini juga demi kebaikan anak nya dan dirinya.

memang sih disini nyaman,dapat teman baru,sekolah baru,baju sekolah nya nyaman apalagi kelas nya.

diantara salah satu murid pria,ada yang memperhatikan hazel sejak awal wanita itu masuk ke dalam kelas.ia tersenyum tipis kala melihat hazel seperti nya bosen dengan pelajaran ini.ralat,bukan pelajaranya,tapi bahasa nya yang hazel tidak paham.


🐾🐾🐾















maaf cerita nya makin gajelas,kek idup marcel🙏.

VOTE NYA ANJINK!

500 vote,gue up

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang