KANGEN

45.7K 3K 154
                                    

Update
14-01-2022

....
haze,angga sudah sampai 6 jam lalu. kini mereka berada di rumah milik keluarga angga,kedatangan disambut dengan baik oleh keluarga nya.

mereka berdua berada di balkon yang sedikit di lapisi bunga-bunga dan dedaunan,wanita itu melihat sekeliling balkon yang lumayan cantik.

"woi zel" panggil angga,sontak wanita itu menoleh.setelah pose nya pas,pria itu memotret gambar hazel.angga tersenyum tipis saat hasil nya bagus,pria itu mengetik sesuatu di ponsel nya.

angga tersenyum tipis saat hasil nya bagus,pria itu mengetik sesuatu di ponsel nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

baru tujuh menit saja,twt nya sudah ramai.banyak para perempuan taiwan bertanya,'siapa dia?' pakai bahasa disana.

hazel menatap angga kesal,pria itu hanya memanggil nya,setelah di respon malah tidak di jawab.

wanita itu menatap lurus ke depan, melihat pandangan yang menurut nya jauh lebih menarik jika melihat nya dari atas.

ia menikmati angin yang menusuk ke dalam tubuh nya,angga mendekat pada hazel.pria itu merangkul pundak wanita itu.

"masuk yu zel,disini dingin" ucap pria itu,hazel menggeleng pelan.

"lo kenapa?" wanita itu diam,tak menanggapi angga.

merasa aneh dengan hazel,angga membalikan badan wanita itu.ia terkejut saat melihat hazel menangis.

"dihh lo kenapa,heh?" panik pria itu.

angga menghapus air mata hazel,ia menarik tangan wanita itu untuk duduk di bangku yang berada di balkon itu.

"coba cerita,lo kenapa nangis?" tanya angga lembut.

"G-gue kangen marcel,ngga" ucap nya lirih.angga menarik nafas nya dan membuang secara perlahan.

"lo udah di sakitin,tapi tetep sayang sama dia?" tanya pria itu.

hazel mengangguk "maaf,gue gabisa benci dia,angga" ujar nya.

ntah kenapa,kalau wanita itu membicarakan marcel,hati pria itu sesak?tidak mungkin,angga tidak mungkin sudah jatuh cinta pada wanita itu,yang baru kenal beberapa hari ini?.

pria itu harus bisa mengendalikan perasaan nya,ia harus secara perlahan mendekati wanita itu. supaya hazel bisa melupakan pria brengsek itu.

"tapi dia udah selingkuh,zel?lelaki itu juga udah memalukan lu di hadapan selingkuhan nya,bahkan di depan teman-temannya juga.dan lo?masih sayang sama dia?!" ucap angga dengan nada sedikit tinggi.

"kok lo malah marah-marahin gue si?"  tanya hazel tak terima.

"lo terlalu bodoh zel,coba lo liat sekarang!emang dia nyariin lo?ngga kan?" hazel langsung bungkam.yang di ucapkan pria itu ada benarnya juga,tapi tetap saja.wanita itu tidak bisa membenci marcel.

"lupain dia zel,kasian sama anak lo nanti" ujar pria itu,setelah mengucapkan itu.angga meninggalkan hazel.

wanita itu menghela nafas berat "kenapa hidup gue jadi rumit gini?" tanya nya sendiri.

"percuma dong gue sekolah disini kalo gatau bahasanya?anjink" gerutu hazel,wanita itu pergi dari balkon dan berjalan menuju kamar nya yang sudah di sediakan keluarga angga.

🐾🐾🐾



















btw yang nanya 'kok no marcel banyak si?' iya,dia pake kartu Smartfren,bukan indosat.

Gatau males.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang