[41]

17.7K 702 114
                                    

Happy reading!!^^

Naya Vano sudah siap dengan pakaian santainya namun tetap sopan dan rapi. Vano merapihkan rambut Naya dengan sisir lalu mengikatnya dengan gaya ponytail, kalo Naya mau diapain aja juga masih cantik gitu.

"udah? mau turun ngga?"

"mau dong"

"aku gendong lagi yuk"

"ih jangan"

"kenapa?"

"ya jangan dongg, nanti pikiran mereka kemana mana kalo aku ke bawah tuh digendong sama kamu"

"yaudah aku tuntun aja ya?"

"iyaa, kamu sini" tangan Naya melingkar di pinggang Vano, sedangkan tangan Vano merangkul pundak Naya agar memudahkan ia berjalan.

"bisa jalan ngga? sama aja dong kalo mereka liat kamu jalannya aneh gitu"

"biarin nanti aku alesan aja, yaudah ayo keluar"

"hati-hati, jalannya pelan-pelan aja jangan cepet cepet"

"ish iya iya" mereka berjalan hingga sampai ke bagian dapur, dimana tempat teman-temannya berkumpul untuk menyiapkan makan siang.

"wih penganten baru jam segini baru nongol, kemane aje lu" -Ervin

"tidur lah, yakali liburan kaga ngebo"

"eh tadi kenapa Nay jalannya dituntun gitu?" -Kei

"kaki aku sakit kei, abis kepleset di kamar mandi tadi"

"astagaaa lo ngga kenapa-napa kan? perut lo sakit ngga sii Nay? ada reaksi dari bayinya ngga?" -Ara

"ih ngga sampe segitunya kali, syukurnya debay ngga kenapa napa cuma kaki gue aja yang agak keram, tadi ngga bener bener jatoh gitu kok, udah ditolongin Vano duluan" jelas Naya penuh kebohongan. Naya duduk di salah satu kursi dan Vano berada tepat di sebelahnya.

"lo udah sarapan belom Nay?" -Ara

"Naya doang nih yang ditanyain?" -Vano

"dih? sape lo?" -Ara

"belom, daritadi kan gue tidur" -Naya

"tidur apa tidur tuh?" -Gibran

"tidur lah anjir, ngapain lagi?" -Vano

"kok lo yang nyaut, kan gue tanya Naya? hayolohh panik lohh" -Gibran

"ya gue cuma mewakili kan ya Nay" -Vano

"udah udah ini mau pada ngapain sii?" -Naya

"berak berjamaah! ya masak lah anjir, lagi di dapur malah nanya pada ngapain" -Ara

"ya kali aja lo lo pada ngerumpi di dapur"

"Nay makan dulu tuh ada roti sama selai kacang" -Zahira

"Naya gasuka selai kacang, dia sukanya aku" -Vano

"widihhh pede abis lu, tuh di lemari ada selai coklat ama susu" -Haidar

Vano malah bengong natap si Haidar yang lagi ngomong.

"woi ambilin dong anjer lu suami kaga becus, sini biar gue gantiin jadi suami Naya" -Manto

"matalo dua!"

"ya emang dua kan?"

"ya emang sii, ah minggir lo taik"

"eh gais gais gais ini gue abis searching tempat tempat disini kan, nah gue nemu air terjun tempatnya ngga jauh dari sini kok, kesana yuk? masa kita liburan cuma gini gini doang" -Ara

Baby Boy || AlvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang