BERANGKAT

44.6K 3.2K 303
                                    

Update
13-01-2022

....

pukul 08:31,hazel belum bangun tidur.wanita itu sangat susah di bangunin,udah kek kebo.

"WOI SYAITON,BANGUN GAK LO?!" pekik angga yang sudah bangun dari jam 07:20,pria itu mengguncang tubuh hazel.

"BANGUN GAK?!GUE LEMPAR NIH KE JURANG" pria itu menarik kaki hazel.

karna tidur nya keganggu,wanita itu membuka matanya "BERISIK BABIK!".

"jadi kagak lo ke taiwan nya anjeng? udah jam berapa ini" hazel melihat ke jam weker yang ada di sebelah nya.

"iya iya gue bangun!" ucap nya tersenyum paksa.

"MINGGIR!GUE MAU MANDI" sentak wanita itu kala angga menghalangi jalan nya.pria itu mengelus dada nya "galak amat,Astagfirullah" ujar pria itu.

"eh gue kan kristen ya" sambung nya.

angga keluar dari kamar hazel dan pergi ke kamar nya.ralat,kamar rey dan agatha.

berapa menit kemudian,hazel sudah rapih,hazel menarik koper besar nya keluar kamar.di ruang tamu sudah ada angga dan keduaorang tuanya, hari ini kedua remaja itu akan pergi ke bandara.rey dan agatha sudah siap daritadi untuk mengantar mereka kesana.

"AYO ZEL,NTAR KETINGGALAN PESAWAT NYA.LAMA BANGET KAMU" teriak agatha dari bawah.

hazel memutar bola matanya,ia menuruni tangga.di bawah,hazel menarik koper malas.

"ayo berangkat" ucap rey,mereka keluar rumah dan memasuki mobil. empat orang satu mobil,kevin di pangku oleh agatha.

angga,hazel menaruh koper mereka di bagasi mobil itu.mereka berdua masuk ke dalam mobil.setelah siap semua,rey menancap gas melaju kecepatan sedang.

....
setelah berjam-jam,akhirnya mereka semua sampai di bandara ****.hazel merentangkan tanganya karena pegal.

"zel,kamu disana jangan nakal ya? angga bakal awasin kamu terus, jangan kamu pikir kalo,kamu bisa bebas disana" tutur rey kepada hazel.

wanita itu mengangguk malas,ia ambil koper di bagasi mobil.

"jangan lupa makan,jaga kesehatan kamu sama cucu mama.awas aja kalo cucu mama kenapa-napa,dan bawa cemilan ini.mama kemarin beli buat kalian berdua" ucap agatha.

angga menerima kantong keresek itu "makasih tan,pokoknya aman deh kalo ngejagain ni bocil.kalo nakal tinggal buang" balas angga.

hazel tak menghiraukan obrolan mereka,ia hanya menyimak.bagi wanita itu,obrolan mereka tidak berfaedah.

agatha menatap hazel "gamau peluk mama gitu?ini terakhir kita ketemu lho" hazel menyengir,wanita itu langsung ambruk ke pelukan mama nya.

"ikutan dongg!" ucap rey yang ikutan peluk kedua wanita itu,angga tersenyum melihat keluarga hazel.

"angga sini,masa ga ikut pelukan?" pria itu menghampiri keluarga harmonis itu,mereka berpelukan perpisahan.

setelah pelukan,hazel berjongkok "halo cil,lo jagain mama sama papa ya,awas aja kalo udah gede jadi nakal. gue buang lo ke tante-tante girang" ucap nya,bocah itu menatap hazel.

"peyukk" pinta bocah pada hazel, wanita itu menatap kevin cengo "kesurupan apa lo cil?tumben minta di peluk?!" ucap hazel heboh.

kevin mengacuhkan ucapan hazel, bocah itu langsung memeluk wanita itu.hazel tertawa pelan "jangan nakal ya cil,kaka sayang kevin" ucap nya lagi.hazel mencium pipi kevin.

mereka semua tertawa bersama melihat kevin mendadak akur dengan kaka nya,tidak biasanya kevin mau di peluk oleh hazel.

selesai berpamitan,hazel dan angga berjalan menuju pesawat.hazel melambaikan tangannya pada keluarga nya sendiri.

hazel menatap heran kala melihat mama dan papa nya berlari ke arah nya.

"kenapa ma,pa?" tanya hazel saat agatha,rey di hadapanya.

agatha mencari sesuatu di tas nya "nih hp baru buat kamu,untung mama inget.kalo mama beli hp baru buat kamu,mama juga udah beliin kartu baru,disitu udah ada nomer papa sama mama.oiya,nomer lama kamu juga ada di dalam kardus hp itu" ucap agatha panjang lebar.

hazel tersenyum girang,ia memeluk mama nya "makasihh mama ku tecintahh" ucap hazel senang.

"papa gak di peluk nih?" tanya rey iri pada kedua wanita itu.

tanpa menunggu lama,hazel memeluk papa nya "makasih juga papa!" girang nya.

"yaudah sana,takut pesawat nya berangkat" ujar rey,hazel mengangguk.

"dahh ma,pa,kevin juga" ucap wanita itu,hazel menyeret koper nya.

"PAPA UDAH TF UANG 100M KE BLACK CARD KAMU,ABISIN AJA UANG NYA.NANTI PAPA TF LAGI!" pekik rey kencang,semua orang yang disitu terkejut saat mendengar pekikan rey.

hazel pun tak kalah terkejut saat papa nya mengatakan itu,ia tersenyum.

angga menarik tangan hazel karna wanita itu lama sekali jalannya,bisa- bisa mereka tertinggal.

"PELAN-PELAN DONG SIALAN!LO KIRA NI KOPER GA BERAT,KAYA DOSA LO?!" angga menaikan kedua bahunya acuh.ia terus menarik hazel agar segera di pesawat.

kini mereka berdua sudah berada di pesawat,hazel mengatur nafas nya yang tak beraturan.sedangkan angga merapihkan barang-barang nya dan hazel.

butuh 5 jam untuk sampai ke taiwan, hazel memutuskan untuk tidur karena tidur nya terganggu tadi pagi.

🐾🐾🐾















WEH ANJINK,FOLLOW NAPA IG SAYA😞👊👊.TADI NYA GAMAU UP, TAPI KASIAN YANG UDAH NGE FOLLOW IG SAYA!!.

TADI NYA GAMAU UP, TAPI KASIAN YANG UDAH NGE FOLLOW IG SAYA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cerita ini nyambung gak si?takut gak nyambung anjink.btw saya cuman mau bilang,pliss lah anjink! kalo komen jangan spam.saya bukan nya gaboleh kalian nyepam, tapi spam nya kira-kira lah,sampe ratusan,saya kalo di gituin bukan nya senang tapi malah kesel.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang