RIBUT

58.4K 3.8K 347
                                    

Update
12-01-2022


Heh anjinkk!!udah di kasih up malah ngelunjak,mending kita ribut aja dah demi alek!!gue udah siap ribut sama lo.


typo?maafin

....
malam ini,mereka berempat sedang makan malam.suasana jadi canggung saat kejadian tadi siang,kedua remaja itu saling diam membuat agatha dan rey saling pandang.

"ekhem,kalian kenapa?tumben pada diem-dieman,biasanya adu mulut" tanya rey "pasti ada sesuatu ya?jadi kalian diem-dieman gini?" tuding agatha.

hazel melirik angga sekilas,wanita itu tak mengubris cibiran mama dan papa nya itu.

"ngga papa kok om,tan" jawab angga jadi gugup.pria itu tersenyum tips.

"yakin?kok kalian kek canggung gitu?" tanya rey sedikit kepo.

"ni bapak-bapak minta jual kek nya, kepo bangett,aishh!!" -gerutu hazel dalam hati.

"kalian udah beres-beres baju nya kan?besok kalian berangkat siang apa pagi??biar tante siapin makan dulu sebelum kalian berangkat" tanya nya beruntun,hazel menarik nafas kesal.

"ini juga emak-emak,minta di lempar ke lautan paling dalem kek nya!" -batin wanita itu.

"kalian kenapa si??di tanya kok pada diem aja?" kedua remaja itu gelagapan "ohh itu kita belum siap-siapin baju nya,terus berangkat siang tante" ucap angga cepat.

"udah ah,dah kenyang.hazel mau siap-siapin baju buat besok,bai" kata wanita itu dan pergi dari dapur.

angga berdiri kala hazel pergi "angga juga mau beres-beres om,tan,permisi" pamit nya lalu pergi menyusul hazel.

angga membuka pintu kamar hazel, pria itu mengintip di celah pintu.ia melihat hazel yang sedang memasukan barang-barang ke koper gede milik wanita itu.

"ngapain lo disitu babik??!" angga terlonjak kaget,bagaimana wanita itu bisa tau?kalau ia sedang ngintip,ehe.

pria itu melangkah masuk ke dalam, ia menggaruk kepala nya "l-lo..emm anu gu-".

"gausah tremor anjir" ucap hazel yang masih memasukan baju nya ke dalam koper itu.

"ck,mau gue bantuin gak?" decak pria itu "boleh,noh masukin baju gue, barang-barang gue,sama skincare juga,eh jangan lupa itu tuh,sama itu juga ehh ehh ini juga,masukin ya" perintah hazel dan menunjuk barang yang ia akan ia bawa.angga menatap wanita itu datar.

"di bantuin malah ngelunjak lo" pria itu mengusap dada nya "sabar ngga sabar" gumam nya pelan.

meskipun begitu,angga tetap memasukan barang yang hazel tunjuk,sedangkan wanita itu hanya duduk maniezz.

tiga puluh sembilan menitan,angga bernafas lega kala semua barang yang hazel bawa sudah siap semua,besok tinggal bawa dan cus ngengg saja.

pria itu menjatuhkan tubuh nya di kasur hazel,ia sangat lelah karna ia dikerjai oleh wanita itu.bukan nya membantu,malah menertawakan nya.

merasa aneh,angga menoleh ke samping,pria itu tertawa kecil melihat hazel sudah terlelap dalam mimpi. pantas saja tidak ada suara bising, ternyata tidur toh.

angga mengusap rambut wanita itu "lo cantik zel" ucap nya tersenyum tipis.

"gue kan emang cantik,baru nyadar lo?" pria itu berjingkrak kaget,angga menjauhkan wajah nya dari wanita itu.

hazel tertawa ngakak melihat wajah merah milik pria itu "sialan lo,untung kaga jantungan gue" ucap angga.

"akhirnya lo ngakuin kalo gue cantik" wanita tersenyum miring,angga menatap hazel datar.

"siapa yang bilang lo cantik?gausah kepedean deh lo,masih cantikan pantat babi daripada lo" ucap nya dengan wajah songong.

hazel yang tak terima pun,ia menimpuk angga menggunakan guling hingga mengenai wajah pria itu.

"alahh,muka lo sama pantat kuda gak beda jauh,jadi gausah songong" ledek wanita itu tak mau kalah.

angga meringis saat guling itu mengenai wajah nya,pria itu yang tidak terima di samakan dengan pantat kudu,ia menimpuk guling kembali.

"NGAJAK BERANTEM LO SAMA GUE?" pekik hazel,wanita itu menguncir rambut nya asal "MAJU LO SINI BABIK!" hazel mengepalkan tangan nya dan meninju-ninju angin.

melihat tingkah wanita itu,angga menutup wajah nya menggunakan bantal "gemes banget si,gilakk!!" pekik pria itu dalam hati.

angga memukul-mukul kasur,hazel memiringkan kepalanya bingung "lo kesurupan?!" pekik hazel heboh.

tanpa menunggu lama,hazel mendekat ke pria itu dan menjambak rambut angga.

"BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM, ALLAHULAI-"

"HEH LO KRISTEN ANJINK" pekik angga kala hazel akan meruqyah pria itu.

hazel menggaruk kepala nya "LUPA, HEH SETAN!KELUAR LO DARI TUBUH ANGGA YANG MUKA NYA MIRIP PANTAT KUDA INI!!" hazel menjambak rambut pria itu dan mengusap nya ala ruqyah.

"SAKIT WEH ANJENG!!LO KALI YANG KESURUPAN"

"KESURUPAN REOG!!" lanjut pria itu, angga memberontak untuk di lepaskan.

karena kesal di katain seperti itu, hazel menendang pantat angga.

dugh

"AKH,ANJENG!!" ringis pria itu kala hazel mendorong pria itu terlalu kencang hingga jatuh kebawah.

"PUNYA DENDAM APA LO SAMA GUE HAH?" hazel nyengir lebar,merasa puas telah menistakan pria itu.

"HAZEL ANGGA!,TIDUR UDAH MALAM,BESOK KALIAN BERANGKAT NANTI KESIANGAN,JANGAN RIBUT MULU!" pekik agatha dari lantai bawah.

hazel maupun angga langsung bungkam,kedua remaja itu saling pandang "gue tidur disini ya,disana ac nya mati,gerah jadi nya" bohong pria itu.

hazel memicing matanya "boong lo ya?!" tuding nya,angga gelagapan sendiri "kaga!,udah lah ya gue disini aja,oke?" hazel memutar bola matanya malas.

"oke" final nya.

angga langsung tidur,ia menyembunyikan wajah di bantal karena senang!.

kedua remaja itu tertidur,mereka akan ke bandara besok siangan.

🐾🐾🐾

















nyuruh up doang,tapi kaga nge follow ig,ck.

maka dari itu ayo fllow ig saya!🖕

@wp.fakehuman

aku buat baru lagi, akun yg imfakehuman_ , hack+ilang.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang