TAMU

53.6K 3.3K 227
                                    

Update
11-01-2022

...
kini hazel berada di balkon,ditemani secangkir susu coklat panas.wanita itu menatap langit sendu,air mata nya tak berenti kala mengingat ucapan dari pria yang ia sangat cintai.

di rumah tidak ada siapa-siapa,agatha dan rey izin keluar rumah,kata nya ada urusan.sebelum kedua orangtua nya pergi,hazel mengatakan bahwa ia setuju di pindahkan ke taiwan.

rey tersenyum kala hazel mau di pindahkan,pria itu juga mengatakan bahwa anak perempuan sahabat nya akan datang hari ini.

sore ini keadaan hazel benar-benar buruk,mata sembab,rambut berantakan.wanita itu seperti tidak punya tujuan hidup.

perkataan marcel terngiang-ngiang di kepala nya,ntah kenapa hazel tidak bisa membenci pria itu.walaupun sudah di permalukan habis-habisan.

ketenangan hazel di ganggu saat mendengar suara teriakan dari luar rumah nya yang mengganggu kedamaian wanita itu,hazel menghentakan kaki nya kesal,ia mengcek ke luar rumah.

hazel berdecak dan menghampiri gerbang yang tidak terlalu tinggi, hanya sedada wanita itu.

"WOII!!BERISIK BANGET SI LO!ITU KAN ADA TOMBOL BEL,KENAPA GA LO TEKAN AJA?!GANGGU GUE LAGI GALAU AJA LO!" pekik hazel kesal.

orang itu hanya cengengesan "Hāi, zhè zhēn de shì nǐ de fángzi ma reyhan?" ucap nya,hazel menatap orang itu bingung.

"Bule nyasar dari mana lo?" tanya nya.

"anjir gue lupa,ngapain pake bahasa luar?ini kan di indo" gumam orang itu.

"gue ulang ya,hai apa benar ini rumah pak reyhan?" tanya nya kembali.

hazel memutar bola matanya "ya,mau apa lo nyari papa gue?" ucap nya ketus.

"maaf sebelum nya,mbak pembantu nya ya?" ujar nya.

"PEMBANTU PALA LO!GUE ANAK NYA,YA KALI CANTIK-CANTIK GINI DI BILANG PEMBANTU?!KATARAK KALI MATA LO" teriak hazel lantang,sontak orang itu menutup telinga nya yang pengang.

"ya abis nya muka lo kek gembel" ucap nya tak ada malu sedikit pun.

"SIALAN LO!!MAJU LO SINI BANGSAT" hazel menggulung baju nya ke atas.

orang itu gelagapan "iya iya ampun nyai,gue kesini cuman mau ketemu sama pak rey!" ucap nya serius.

"lo siapa anjeng??bawa koper segala, mau ngungsi di rumah gue?!" kata wanita itu dengan wajah songong nya.

"enak aja lo,gue kesini mau jemput anak nya.gue mau bawa dia ke taiwan" jelas orang itu.

hazel tersenyum smirk "MAU BOONG LO SAMA GUE HAH?!" orang itu terjingkrak kaget.

"kagakk kagak,bukan gitu" ucap nya pelan,hazel meredam kan emosi nya.

"Yang seharusnya kesini tuh cewek! bukan cowok jadi-jadian kaya lo" ketus hazel.

"maka dari itu,gue mau jelasin tapi mulut lo minta di cium" ujar nya tersenyum tipis.

"BUKA DULU NAPA GERBANG NYA ANJENG!KAKI GUE UDAH PEGEL NIH BERDIRI TERUS,GA SOPAN BANGET LO ADA TAMU GA DI SURUH MASUK!" pekik nya,hazel nyengir lebar.

wanita itu menyuruh pria itu ke dalam rumah nya,hazel menyiapkan minum untuk pria tadi.

hazel menaruh gelas di meja "silahkan di minum tamu terhormat" ucap wanita itu mencibir.

pria itu tertawa pelan "oiya kenalin nama gue Angga biantara yang paling ganteng" ucap nya pd mengulurkan tangannya.

wanita itu menatap tak minat tetapi tetap membalas jabatanya "hazel" kata nya datar.

"Cantik" ucap nya tanpa sadar.

"maksut gue,nama lo cantik.gausah pede" lanjut pria itu.

hazel menatap angga tajam "siapa juga yang kepedean".

"orangtua lo kemana dah?" tanya angga yang tidak melihat kedua orangtua hazel.

"keluar,gatau kemana"

angga mangut-mangut mengerti, manik nya menatap hazel intens "kenapa lo?matanya kok sembab,abis nangis?" hazel menggeleng.

"gausah sokap!" angga mencibir.

"dah ah,gue mau ke kamar ngelanjut galau.lo tunggu aja papa gue,bentar lagi mereka dateng" baru saja di bicarakan,suara klakson mobil terdengar di luar.

"wihh dukun lu ya?kok bisa tau" kesabaran hazel sudah habis,wanita itu melempar bantal sofa mengenai wajah pria itu.

angga meringis pelan "galak banget si jadi cewek,jangan KDRT dong!".

"najis" tungkas wanita itu.

"wah ada apa nih ribut-ribut??ada siapa zel?" tanya rey tiba-tiba datang dan agatha yang sedang menggendong kevin.

"papa liat aja sendiri!" ketus nya dan berjalan menuju kamar wanita itu.

rey menoleh,angga segera berdiri "ohh angga biantara ya?" tanya nya yang di angguki pria itu.

"betul om" jawab nya sopan.

"gimana kabar kamu?udah besar aja perasaan,padahal pas ayah kamu masih disini.kamu masih kecil haha" ucap rey,pria itu duduk di sofa sedangkan agatha ke kamar untuk menidurkan kavin.

rey bicara panjang bersama angga, pria itu menyuruh angga nginap di disini untuk beberapa hari,kamar nya bersebelahan dengan hazel.

🐾🐾🐾





















Vote nya mana??.

klo ada typo maaf.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang