HANCUR

57.8K 3.3K 943
                                    

Update
10-01-2022

....
hari ini,hazel memutuskan masuk sekolah walaupun mama nya tidak mengizinkan wanita itu sekolah. agatha hanya pasrah waktu kemarin malam hazel merengek pengen sekolah.

hazel di antarkan oleh mama nya sampai depan sekolah,wanita itu keluar dari mobil dan berpamitan pada agatha.

wanita itu masuk ke gerbang sekolah dan berjalan santai masuk ke dalam. hazel melewati koridor yang sudah ramai murid Trisatya berlalu lalang.

saat masuk ke kelas,wajah nya mendadak dingin ketika melihat marcel dengan perempuan waktu itu. kedua remaja itu sedang asik mengobrol.

"OMO!!ZEL?LO KEMANA AJA ANJENG! GA INGET SAMA SAHABAT LO YANG CANTIK DAN SEKSOY INI?!LO UDAH BOSEN SEKOLAH??" pekik dara yang baru menyadari kehadiran hazel.

semua teman kelas nya menatap hazel termasuk marcel dan cewek itu,dara berlari kecil ke arah pintu kelas.ia memeluk tubuh hazel.

hazel memalingkan wajahnya dan membalas pelukan dara "gue duduk dimana,dar?" tanya hazel.

dara mikir sebentar "duduk sama gue lagi aja!" ucap nya antusias.

"pacar lo duduk dimana?" dara tersenyum miring "biarin aja lah,yang penting gue bisa duduk sama lo lagi, ayok!" dara menarik tangan hazel.

hazel menaruh tas ransel nya di bangku barisan ke tiga,sedangkan marcel duduk di sebrang barisan ke empat.pria itu masih menatap hazel.

perempuan di sebelah nya menatap marcel risih karena terus merhatiin hazel "ihh!kamu kok liatin dia terus si?!" ucap perempuan itu menangkup pipi marcel menarik ke hadapan nya.

hazel duduk dan mengobrol dengan dara "lo ngapain aja zel dua hari gak masuk?karena pacar lo selingkuh?! oh atau gara-gara lo ham-sjzksns"

wanita itu langsung membekap mulut sahabat nya itu "diem babik!nanti kalo orang lain denger gimana??!" tungkas hazel memotong ucapan dara.

ia melepas bekapan nya,gadis itu cengengesan "ya ya sorry" dara nyengir lebar.

"terus selama dua hari lo kemana, kenapa hp lo gabisa di hubungi jamal?" ucap dara pelan.

hazel menghela nafas pelan "gue cuma gamau di ganggu aja,waktu senin gue ga sekolah karena jalan-jalan sama nyokap gue,itung- itung tenangin hati,eakk" kata nya.

dara menoyor hazel pelan "serah lo deh" ujar nya kesal.

"woi zel,lo kemana aja dua hari ga sekolah?!" teriak salah satu teman hazel.

kedua remaja yang sedang ngobrol itu menoleh "KEPO LO" teriak dara tak kalah kencang,hazel terkekeh pelan.

"GUE GA NANYA LO ANJENG!" balas siswa itu yang bernama Adit.

dara mencebikan bibir nya,hazel tertawa renyah.ia melirik bangku marcel,pria itu sedang asik bercanda sambil menggenggam tangan cewek di sebelah nya.

walaupun hazel sudah tau kalau mereka punya hubungan lebih,tetapi wanita itu merasa sesak melihat nya.

ketiga pria itu masuk ke dalam kelas dan berjalan menuju barisan belakang marcel.irfan menghampiri meja hazel dan dara.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang