MARAH 21+

117K 3.4K 233
                                    

Update
10-01-2022

ini masih lanjutan kemarin.

(khusus reytha-reyhan agatha)


...
selesai dari kamar hazel,agatha menatap suaminya "rey,aku mau bicara sama kamu" ucap nya.

rey menaikan sebelah alis nya bingung "kenapa?" agatha menarik tangan suaminya menuju kamar milik mereka.

di kamar,agatha menatap wajah rey. "hazel hamil,rey".

"tapi cowok nya malah selingkuh" lanjut nya,rahang rey mengeras ketika mendengar kabar bahwa anak nya hamil,pria itu tak masalah jika hazel hamil.namun ia tak terima kalau marcel selingkuh dan tidak bertanggung jawab.

pria itu mengepalkan tangannya, agatha yang melihat itu mengelus punggung suaminya "udah rey sabar, kamu jangan marah dulu".

"SABAR GIMANA THA?COWOK BRENGSEK KAYAK DIA HARUS DI KASIH PELAJARAN!SETELAH APA YANG DIA PERBUAT,TAPI LEPAS DARI TANGGUNG JAWAB?!" sentak rey dengan nafas mengebu.

agatha terlonjak kaget saat rey membentak nya,wanita itu menundukan kepala nya.karna baru kali ini pria itu semarah ini.

rey yang sadar sudah membentak istri nya pun,ia menatap agatha yang menundukan kepala nya "s-sayang, maaf" ucap rey,pria itu langsung menarik dan memeluk tubuh agatha.

"jangan gitu rey,aku takut kalo kamu udah marah" cicit agatha membalas pelukan rey "gimana pun,aku gamau hazel nangis cuman gara-gara lelaki itu" ucap nya pelan,menahan tangis nya.

rey menghela nafas,pria itu mengeratkan pelukanya "maaf sayang,aku kelepasan.aku cuman pengen kasih sedikit pelajaran ke marcel" ujar mengelus kepala istrinya.

agatha melepas pelukan itu "gausah rey,cukup ikhlasin aja.sekarang kita pokus menjaga hazel,walaupun hamil tanpa seorang ayah di samping nya" jelas agatha.

"diluaran sana pasti masih banyak yang nerima hazel,anak kita kan cantik" ucap nya.

"kaya kamu" rey mencium bibir mungil wanita itu sekilas,agatha tersenyum manis pada suaminya.

agatha kaget saat rey menggendong wanita itu ala koala ke kasur,sontak ia mengalungkan tangannya ke leher pria itu.

rey duduk di sisi kasur dan agatha duduk di paha pria itu,wanita itu menatap rey yang menatapnya juga.

"sayang" panggil rey,agatha menaikan sebelah alisnya.

"apa kita pindahin aja anak kita?" agatha mengerutkan keningnya "pindahin kemana?" tanya nya.

"ke taiwan aja" agatha melotot kaget.

"jauh rey,tapi kita harus bicara dulu sama hazel,dia mau apa ngga kesana" ujar nya lembut.rey mengangguk setuju.

kedua nya saling diam dan saling pandang "eumm,Thaa" panggil rey. agatha berdehem.

"mauu ituuu" rengek pria itu.

"kamu daritadi gamau diem,ke gesek-gesek,jadi tegang anu aku" lanjut nya.agatha tersenyum smirk.

"baperan kontol mu" ucap nya frontal.

agatha turun dari pangkuan rey, wanita itu mendorong tubuh suami nya ke kasur.ia naik ke tubuh rey dan duduk di kon*tol nya.

wanita itu mencium bibir rey dan melumat nya lembut.rey membalikan posisi nya menjadi di atas,pria itu membuka baju agatha tinggal tersisa bra.ia membuang semua baju istrinya ke sembarang tempat,kini kedua nya sudah tak mengenakan pakaian sehelaipun.

rey turun ke bawah tubuh agatha,ia menjilat meme*k agatha dan memainkan lidah nya disana.

"ahh shhh,rey" desah agatha,ia menggigit bibir bawah nya.

"aku masukin ya?" agatha mengangguk pelan.

pria itu mengocok kon*tol nya dan mulai memasukan nya ke dalam meme*k agatha.

"engghh,hentakin aja rey.kalo kaya gitu makin sakit" ucap nya.

"yakin?" tanya rey yang diangguki wanita itu.

jleb

"ahh.." desah nya bersamaan.

rey mulai memompa miliknya perlahan.

"shh ahh..reyy engh" sakit nya menghilang diganti menjadi nikmat.

pria itu terus memompa sambil melumat bibir istrinya rakus,jangan lupa tangan nya meremas payudara agatha.

"ahh..akhh shh.."


🐾🐾🐾





















Wah emak bapak nya mau pindahin hazel?!kira-kira hazel mau gak ya..?

jangan lupa vote nya ya anjeng!

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang