WALK WITH MOM

58.5K 3.2K 355
                                    

Update
09-01-2022

APA LO?


....

pukul 09:35,hazel sudah siap-siap jalan-jalan bersama mama nya.wanita itu menatap cermin,wajah nya tak sesedih kemarin.wanita itu dandan tipis,ia tak suka jika terlalu menor.

Ceklek

hazel menoleh kearah pintu melihat mama nya yang sudah rapih seperti dirinya.

"cantik banget anak mama,udah siap?kuyy berangkatt" hazel mengangguk, wanita itu menyambar tas kecil di atas kasur.

mama dan anak itu berjalan berdampingan,kedua wanita itu keluar kamar hazel.mereka turun kebawah.

"wahh,mau pada kemana nih? pagi-pagi udah pada rapih aja" tanya rey di ruang tamu bersama kevin.

"loh?papa ga ke kantor?" tanya hazel balik,rey menggeleng "jadwal nya gak ada yang penting" ucap nya.hazel mangut-mangut paham.

"yaudah yuk ah,ntar keburu siang. pah,jaga kevin dulu ya.mama mau shopping sama hazel" suruh agatha.

rey mengerutkan bibir nya "kok gak ajak aku si yang??" kesal nya.

"ihh apasi,ini khusus buat wanita! gausah ngikut,tugas kamu sekarang jagain kevin,jangan sewot deh" agatha menarik tangan hazel pergi ke bagasi mobil.

pria itu mencibir,ia menghentak- hentakan kakinya kesal "vin,mama kamu masa jahat si?!" tanya rey.

"bialin" rey mendengus sebal kala bocah itu tak membela dirinya.

agatha yang mengendarai mobil nya, hazel duduk di depan.hari ini wanita itu terlihat lebih baik daripada kemarin,agatha menancap gas melaju kecepatan sedang.

....
tiga puluh empat menit mereka sampai di mall besar,agatha memilih mall disini karena tak terlalu jauh dari rumah nya.kedua wanita itu masuk ke dalam mall,hazel menggandeng lengan mama nya.

"mau beli apa,sayang?" tanya agatha pada hazel,wanita itu mikir sebentar.

"makan aja deh ma,laper" ucap nya yang di angguki agatha "let's go" hazel tertawa renyah melihat mama nya yang tidak tau malu.

agatha memesan makanan,sebenar nya tadi hazel yang ingin memesan. tetapi mama nya menolak,katanya takut hazel kecapean,kasian baby nya.

wanita itu menghampiri hazel yang duduk anteng di kursi meja makan yang sudah di sediakan mall.

"mom,ayo poto bareng.sini deketan" ucap hazel menepuk kursi sebelah nya.

wanita itu menurut dan duduk di sebelah hazel,kedua nya berpose "ayok,1 2 3,cisss"

cekrek

hazel melihat hasilnya dan tentu pasti bagus hasil nya "ntar kirim ke mama ya" ucap agatha,hazel menaikan jempol nya.

wanita itu memasukan benda pipih nya ke dalam tas,saat pesanan nya sudah datang.

kedua wanita itu menyantap makanan nya dengan tenang.

setelah makan,agatha menoleh ke samping "mau apa lagi?" tanya nya.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang