RUNTUH

56.9K 3.4K 383
                                    

update
09-01-2022

follow ig ku dlu yuk👇

@wp.fakehuman


🍂🍂🍂

semenjak kejadian kemarin,hazel tak minat untuk keluar rumah.bahkan saat ini wanita itu berada di kamar menyendiri,pagi tadi hazel izin tak sekolah.

wanita itu menatap ponsel nya,ia menunggu pesan dari marcel.tangan nya mengelus perut datar nya.

Ting

mendengar suara notif,dengan cepat hazel membuka aplikasi whatsapp nya.senyum nya pudar kala melihat nama yang tertera di ponsel nya.

Dara:
[lo kemana?kok ga berangkat sekolah?]
[lo tau?cewek yang kemarin itu,dia sekolah disini zel!]
[bahkan sekelas sama kita,dia duduk di bangku lo bareng marcel]

tiga pesan yang disampaikan dara membuat hati hazel sakit,namun ia harus berusaha tegar.jangan sampai wanita itu lemah.

Me:
[gue gapapa dar,btw thanks info nya]

hazel menutup ponsel nya,wanita itu turun dari kasur nya.ia berjalan menuju balkon,hazel menatap langit malam.

wanita itu menatap langit sendu, mata hazel sudah bengkak karena semalaman nangis.

Tingg!

hazel mengerutkan dahinya,disana tertera nomer yang tak di kenal.

+62 856******

+62:

[cowo lu bareng gue nih😜][kasian banget,pacar nya lebih milih gue di banding lo,ups🤭]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[cowo lu bareng gue nih😜]
[kasian banget,pacar nya lebih milih gue di banding lo,ups🤭]

pertahanan hazel runtuh kala melihat poto yang di kirim nomer tak di kenal. mata wanita itu memerah,nafas nya tercekat.

+62:
[yakin?marcel ga macem-macem malam ini?]

"ARGHHH!!" hazel membanting ponsel nya ke sembarang tempat.

"INI CEL??INI YANG LO MAKSUD CINTA?!MANA SEMUA JANJI LO CEL! LO BILANG,LO CUMAN SAYANG SAMA GUA!LO GA AKAN BERPALING SAMA PEREMPUAN LAIN.TAPI INI APA,ANJING?!" teriak hazel di balkon.

wanita itu memukul-mukul dada nya yang sesak,pipinya sudah banjir oleh air matanya.

"Kenapa lo gini cel?gue ada salah ya,sama lo?" ucap nya parau.wanita itu duduk di lantai,ia menjambak rambut nya.

"kalo emang dari awal lo ga cinta sama gue, seenggak nya bilang cel. setelah ini apa yang bakal terjadi? anak lo udah datang cel" lirih hazel.

"ARGHH GUA BENCI LO CEL!GUA BENCI!!" pekik nya menjambak rambutnya.

"ASTAGA ZEL??,KAMU KENAPA SAYANG?" agatha berlari kecil dan langsung memeluk wanita itu.

"ada apa sayang?kalo ada masalah cerita sama mama" ujar agatha lembut.

"hiks..maa,h-hazel hamil,hiks" agatha tersenyum "lalu kenapa?apa salah?" tanya nya.

"marcel selingkuhin aku ma, hiks..hiks" wanita itu menutup mulut nya "yaudah gapapa sayang,mama bisa cariin kamu laki-laki yang lebih dari marcel" ucap nya lembut,agatha mencium kening anak nya itu.

"jangan terlalu berlarut dalam kesedihan,masih banyak cowok di luaran sana"

"tapi ini anak dia ma" lanjut hazel. agatha menangkup pipi wanita itu.

"mama tau sayang,tapi kamu jangan sampe segini nya.pasti disana masih ada yang mau nerima kamu" tangan agatha turun ke perut rata hazel.

"walaupun ini bukan anak nya" sambung agatha lembut,ia tersenyum hangat.mata hazel kembali berkaca-kaca,ia langsung memeluk mama nya erat.

"hiks..makasih maa,hazel bakal usahain buat ga sedih" ucap nya.

agatha melepas pelukan nya "yaudah,coba senyum.anak mama ga boleh nangis,nanti cantik nya ilang" ujar agatha lembut membuat hati hazel kembali menghangat.

hazel menarik sudut bibir nya dan mengulas senyum "gitu dong,udah yuk masuk.dingin disini" wanita itu menarik hazel masuk ke kamar.

kedua wanita itu duduk di sisi kasur milik hazel.

"hp nya rusak?nanti besok kita beli lagi,sekalian kita ke mall.beli banyak cemilan buat cucu mama" ucap nya.

wanita itu mengangguk pelan "papa marah ga ya?sama hazel" ia menundukan kepala nya.

agatha menarik dagu wanita itu untuk menatap nya "papa ga bakal marah,mana mungkin papa marahin anak kesayangannya" tutur agatha meyakinkan hazel.

"yaudah sana tidur,besok kita jalan-jalan,biar kamu ga mikirin lelaki bajingan itu" lanjut nya.

hazel mulai merebahkan tubuhnya, dibantu oleh agatha. "kamu jangan mikirin aneh-aneh ya?mama gamau sampe cucu mama kenapa-napa" hazel tersenyum "iya ma".

agatha menarik selimut menutupi tubuh hazel,ia mencium kening wanita itu "good night,baby juga".

agatha melenggang pergi ke luar kamar hazel,wanita itu mematikan lampu nya sebelum benar-benar keluar.

hazel sangat beruntung masih memiliki mama nya yang peduli. walaupun mama nya itu kadang freak,tapi hazel sayang.

🍂🍂🍂










Hazel > marcel?

marcel > selingkuhan nya?

vote kalian berharga!<3

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang