KHIANAT?

67.7K 3.2K 236
                                    

update
08-01-2022

ini khusus cerita hara [hazel&dara]

kalo ada typo,betulin aja


><><><

beberapa menit kemudian,suara pintu kamar hazel terbuka menampakan sosok menyebalkan bagi wanita itu,siapa lagi kalau dara?.

"HALO BESTIHH,YUHUU" teriak dara, hazel memutar bola matanya malas.

"ngapain si lo segala kesini" ketus hazel.dara menghampiri wanita itu dengan wajah nya yang gembira,dan duduk di tepian kasur.

"muka lo jelek amat,kenapa lo?haha" gadis itu tertawa renyah "karna ada lo disini" dara menjeda tawanya,ia langsung menatap hazel kesal.

"dara cantik dan seksi bahenol takanol-kanol,gue tanya sekali lagi.lo ngapain kesini?,tumben banget" ucap wanita itu dengan nada lemah lembut di buat-buat.

dara nyengir lebar membuat hazel menatap nya jyjyk "lo tau gak?" tanya nya,hazel mengangkat kedua bahu nya tak tau.

"Gue..gue..gu-"

"bacot,buru ngapa si.jangan bikin emosi ye" kesal hazel memotong ucapan gajelas yang dara lontarkan.

dara menggaruk kepala nya "gue jadian sama irfan!" ucap nya antusias.

hazel menatap dara datar "irfan?, irfan siapa dongo!" tanya nya.

gadis itu menatap hazel cengo,bisa- bisa nya sahabat satu ini tidak tau irfan.

"itu yang duduk bareng gue,bodoh"

"oh"

"kok lu oh doang si?!selamatin kek!" sebal dara.

"ogah"

dara tersenyum smirk "gue aja udah punya pawang,masa lo belum" sindir dara,hazel tersenyum miring ke arah gadis yang ada di hadapanya.

"lo masih perawan?ck,lemah.kaya gue dong,udah ngga gadis lagi" ucap nya bangga.

dara melotot kaget "wanjing??,lo di jebolin sama siapa,zell??!!" pekik gadis itu menggoyang-goyangkan tubuh hazel.

"diem napa,goblok" dara menghentikan aksinya,ia duduk semula untuk mendengarkan hazel curhat.

"lo inget kan?waktu di sekolah,gue pamit buat ke toilet?" dara mengangguk "lanjut".

"nah,pas gue di kamar mandi,ada cowok yang nyamperin gue,terus tuh ternyata dia cowok pas gue cium waktu kecil njir!disitu gue di gendong sama dia ke ruang privat sekolah"

"anjengg??itu anak ga takut keciduk? emang dia siapa si?" tanya dara kepo.

"nah maka dari itu,gue kaget banget pas dia bawa gue kesana.ya dia bilang itu sekolah punya bokap nya" hazel menjeda ucapan.

"cowok nya siapa anjengg?jangan bikin gue kepo" dara mendengus kesal.

"sabar goblok,gue nafas dulu"

"ya pokok nya pas disitu gue di jebolin deh,dia tuh si marcel,anak baru di kelas itu" lanjut hazel.

dara mengerutkan keningnya "marcel yang duduk bareng lo?" hazel mengangguk antusias,ia nyengir kuda.

hazel menatap dara heran "kenapa?" dara menggeleng cepat "gapapa,hehe".

"gausah boong lo ya,gue tau lo lagi sembunyiin yang gue gatau" dara meneguk saliva nya gusar.

"gini ya zel,gue ga bermaksud ngerusak hubungan antara lo sama marcel.tapi pas siang,gue ga sengaja liat pacar lo jalan sama cewek lain" jelas dara pelan,takut menyinggung hati hazel.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang