NYESEL

74K 3.1K 36
                                    

Update
08-01-2022


readers ku yang baik hati,follow ig ku dlu dong👇👇

wp.fakehuman

.....

hazel menggeliat kecil,wanita itu meraba kasur dan tak mendapati marcel di sebelah nya.ia mengucek matanya,wanita itu membenarkan posisi nya menjadi duduk,rada ngebug.

ia melihat sekeliling kamar nya,sepi. "marcel kemana?" gumam nya,masih dalam mode ngumpulkan nyawa.

wanita itu beranjak dari kasur,ia keluar kamar nya dan berjalan menuruni tangga.disana ada mama papa nya,agatha sedang bermain sama kevin,dan rey,pria itu sedang sibuk mengerjakan urusan kantor.

hazel menghampiri agatha "ma" panggil nya,agatha menoleh.

"ck,baru bangun?.liat,ini jam berapa!" omel nya,hazel menggaruk tengkuk nya "emang jam berapa?" wanita itu melihat jam lumayan besar di atas tembok.

"WHAT??UDAH SORE?!" pekik nya heboh sendiri,agatha menggelengkan kepalanya.

"oiya btw,marcel kemana,ma?" tanya hazel,ia berjalan kearah kevin yang duduk anteng nonton tv.

"gatau,tapi pas pagi-pagi.dia kaya buru-buru gitu,pas mama mau tanya kemana,tapi marcel nya keburu pergi" jelas agatha,hazel mengerutkan kening nya.

"marcel kenapa buru-buru ya?" -batin nya.wanita itu menggelengkan kepala nya,ia harus berpikir positif.

wanita itu beralih pada kevin "aloo kevin,udah ganteng aja nich.mau kemana?" ucap hazel menepuk pipi kevin.

bocah 5 tahun itu menatap hazel sinis "conoo,kaka bauu" usir kevin dengan muka jutek nya.

hazel menghela nafas panjang,susah sekali untuk dekat dengan adek nya sendiri. "mana ada,kaka walaupun belum mandi.tapi tetep wangii" ucap hazel.

kevin melototi hazel tajam,pipi nya mengembung,membuat hazel gemas. hendak menyentuh pipi kevin,bocah itu langsung menepis tangan hazel.

"busett,galak amat nih bocil" ujar nya. agatha tertawa melihat hazel ternistakan.

"conoo!!dausah deket-deket!" bentak kevin, sementara hazel menjingkrak kaget "gue nyerah cil,padahal gue pengen deket sama lo" keluh hazel dramatis.

lagi-lagi agatha tertawa ngakak melihat kedua anak nya yang tidak pernah akur.

"nyesel gue cil,kalo gue tau yang keluar elu,dari dulu mending gue gaminta adek.dasar bocil laknat" sambung hazel,wanita itu pura-pura menghapus air mata nya,yang sama sekali tidak ada.

ia melangkah kaki nya meninggalkan kevin yang terdiam,bocah itu menatap mama nya "kaka malah?" tanya nya polos.

agatha terkekeh "hayo loh,kaka nya marah" ucap nya menjahili kevin.

kevin menatap punggung hazel yang mulai menjauh,bocah itu mengedikan bahu nya acuh "boboamat" kevin melanjutkan kembali nonton tv.

....

hazel duduk di tepi kasur,ia meraih ponsel nya di atas nakas.wanita itu mengecek aplikasi hijau,disana tidak ada notip dari marcel.tak biasanya pria itu tidak mengabari,biasanya chat dulu sebelum kemana-mana.

wanita itu membuang jauh-jauh perasaan negatif nya,ia berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

setelah dua puluh lima menit,hazel sudah selesai mandi.wanita itu mencari baju di lemarinya,lalu ia memakai baju.

hazel menghela nafas berat,hari libur nya sangat membosankan.tidak ada marcel,ia duduk di bangku rias. wanita itu menatap dirinya di cermin.

Drrtt drrtt

hazel menatap ponsel nya yang berdering,sudut bibir nya terangkat sempurna,disana tertera nama Dara, ia menggeser tombol hijau.

"OMG!!LO KEMANA AJA ZEL??,LO GA INGET SAMA GUE?LO UDAH LUPA SAMA SAHABAT LO YANG CANTIK BAHENOL MONTOK INI?!JAWABB ZELL,LO BISU?" pekik dara di sebrang sana.

hazel menjauh kan ponsel nya,telinga wanita itu sakit karena pekikan dari sahabat nya itu.

"apasi anjengg,berisik banget si lo" ucap nya.

"LO DARIMANA AJA HAH?SAMPE LUPA SAMA SAHABAT LO INI!AYOK MAIN!GUE KANGEN BERAT NIH SAMA LO"

"berisik coeg,lagian udah sore.mau main kemana jam segini,besok juga kita ketemu,gausah alay deh" sebal hazel.

"GAUSAH NOLAK YA BANGSAT, POKOKNYA SEKARANG KITA MAIN!"

"Ga,males"

"OKE,GUE KE RUMAH LO SEKARANG, BAY SAYANG LOPE U"

Tut tut

dara menutup telpon nya sepihak, wanita mengusap wajah nya gusar. ngapain juga coba?,tuh bocah main kesini.


🐾🐾🐾










Anw,vote kalian buat ku semangat nulis mwehehe..

yang mau join gc tele,langsung bisa join,sepi sih gc nya,Next gak?.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang