TAKUT 21+

163K 4.7K 149
                                    

Btw vote kalian berharga bagi saya, sekiranya kalo kalian gabisa buat saya kebahagian.maka berikan 1 notip saja,itu sudah bagian kebahagian saya,KEBAHAGIAN SESAD WOKAWOK.




👙👙👙

hazel bangun dari tidur nya,wanita itu merasa ada sebuah tangan kekar di pinggang nya.hazel menoleh ke belakang,wanita itu menyingkirkan tangan kekar itu.

hendak ingin bangun,tangan kekar itu melingkar di perut wanita itu.marcel menarik ke dalam dekapan nya,pria itu mengendus leher hazel.

"geli cel,bangun ihh" hazel merasakan gelengan di leher nya.

"mauuu itu" rengek marcel.

"mau apa?!"

"mau susu!" bisik nya dengan suara serak khas bangun tidur.

hazel mendorong tubuh pria itu lalu beranjak dari tidur nya,baru saja mau lari,lebih dulu marcel mencekal lengan hazel.pria itu menarik nya ke kasur,kini posisi marcel berada di atas dan hazel di bawah.

"mau lari kemana,hm?" ucap nya menyibak rambut hazel yang menutupi wajah nya.

"cape cel" keluh wanita itu.

"lo emang ga cape??"

"ahh" desah nya tiba-tiba,kala marcel meremas kasar payudara hazel.

"udah aku bilang,sekarang panggil nya aku-kamu,not gue-lo" hazel mengangguk malas.

"boleh ya? ya ya" pinta pria itu mengedipkan mata nya berkali-kali.

"kiyutt" -batin hazel menahan gemas pada pria yang di hadapan nya.

wanita itu tak bisa menahan senyum nya,hazel menabok pipi marcel pelan.

"kok di tampar si?!"

"Ga Ga Ga"

"yaudah ayok cepetan,satu ronde aja yak" lanjut wanita itu,marcel memanyunkan bibirnya.

"kok satu ronde?ga kerasa tauu" ujar pria itu.

"berisik"

Buk

wanita itu mengubah posisi nya menjadi ia yang di atas,ia sengaja duduk di atas paha pria itu yang masih telanjang.hazel menggesek- gesekan memek nya ke batang milik marcel.

pria itu meneguk saliva nya gusar "kamu nyiksa aku kalo gini,langsung aja say- ahh" hazel mengulas senyum nya tipis.

hazel mencium bibir pria itu dan melumat nya secara brutal sampai marcel kewalahan membalas nya.

tangan pria itu meremas payudara hazel,tangan kiri nya menahan tengkuk wanita itu.

marcel mendorong bahu wanita itu pelan "bentar,posisi nya ga enak" ucap nya,pria itu membenarkan posisi nya menjadi duduk.bantal dan guling sebagai senderan nya.

(posisi yang harus nya cewek di atas,cowok di bawah ye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(posisi yang harus nya cewek di atas,cowok di bawah ye.bayangin aja kalo mereka ga pake baju wokawok)

"ayok sini,sayang" tak lama,hazel menghampiri marcel.wanita itu mencari kontol pria itu dan memasukan ke memek nya.


Jleb

"ahhh.." desah kedua nya,saat hazel menghentakan memek nya.hazel menaik turun kan tubuh nya,kedua remaja itu mendesah.

"nghh sshh ah..ah..ah" desahan nya semakin kuat,saat temponya di percepat.

"faster baby" hazel menggenjot nya cepat,ia melumat bibir marcel kasar sesekali menggigit bibir pria itu. wajahnya turun ke leher jenjang pria itu,hazel membuat banyak kissmark disana.

"mmph ahh..ahh cel" kini marcel yang membuat kissmark di leher wanita itu,bukan hanya disitu,pria itu membuat nya di payudara hazel. hingga banyak kissmark disana.

"ahh anjing,fuck!memek kamu enak sayang,akhh shh" desah pria itu meremas payudara hazel.

"m-mau keluar cel"

"tahan sayang,aku belum nyampe" ucap nya,hazel mengangguk dan menahan nya agar tidak keluar. wanita itu menggerakan pinggul nya cepat.

"akhh..ahh..ahh..cell ga kuatt l-lagih ah"

"bareng,baby"

Crott Crott

mereka mengeluarkan nya secara bersamaan,rahim wanita itu hangat. hazel langsung ambruk ke dada bidang pria itu,ia mendiamkan memek nya yang masih di dalam kontol marcel,pria itu menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"maaf sayang,aku ngeluarin nya di dalam" hazel melotot,ia menelan ludah nya.

"k-kok??kenapa di dalam?!" pekik hazel kesal.

"gapapa,kan calon mama mertua aku pengen punya cucu hehe" kekeh nya mengecup bibir wanita itu.

hazel menghela nafas panjang,wanita itu menenggelam kan wajah nya leher pria itu dan mengendus disana.

"jangan gitu,ntar aku tegang lagi" ujar nya pada hazel,wanita itu mengacuhkan nya.

"cell" panggil nya pelan.

"kenapa,hm?"

"aku takut"

"takut karna apa?jangan takut,aku ada disini" pria itu mengelus rambut hazel dan menghirup nya.

wanita itu menatap marcel dalam.

"kalo nanti kita ga di restuin keluarga kamu gimana?"

🍂🍂🍂












Di jelaskan sakit,di pendam menyiksa - marcel Altarius

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang