18 ANAK EDAN NIH!

13.2K 245 12
                                    

                     𖠿 ANAK EDAN

Esson𖠿 : bro kita nanti malam bisa kumpul sebentar?

Bcilkino𖠿 : boleh sekalian bawa Snack ya!

Dimas𖠿 : gas  @bcilkino𖠿 makan Mulu lu!!

Bcilkino𖠿 : ya selagi itu makanan mah gua gas aja👩‍🦽

Arthaloafs𖠿 : oke!

Arthaloafs𖠿 : @Dimas𖠿 Jangan di marahin didikan gua!

Esson𖠿 : wah wah selama gua ngga aktif lu yang didik sekarang Ar??

Arthaloafs𖠿 : ya!

Dimas𖠿 : didikanya halal ( halal untuk di banting )

Bcilkino𖠿 : @Dimas𖠿 mending lu diam dari pada ntar gua jitak!

Arthaloafs𖠿 : ya bagus lanjutkan nak bapak bangga padamu

Esson𖠿 : @Bcilkino𖠿 hati-hati sama bapak lu!

Dimas𖠿 : @Arthaloafs𖠿 ajaran lu keknya harus di mandiin air suci deh

Dimas𖠿 : gatel pen gua garok tu Kino :)

Arthaloafs𖠿 : lanjutkan nak paman bangga padamu 👍

Bcilkino𖠿 : @Dimas𖠿 tidak ramah bintang ☆

Dimas𖠿 : @Bcilkino𖠿 anak tik tok Yee??

Bcilkino𖠿 : bacot anyinggg!!

***

" Sayang kmu mau kemana? " Caca melihat Artha yang memakai hoddienya

" Mau ke markas "

" Ha? Markas? " Caca duduk di pinggir ranjang lalu menatap Artha dengan binggung

" Iya markas, kan selama aku ngedeketin kmu aku ngga pernah bilang markas kan? Nah markas itu tempat geng motor aku " ucap Artha yang mengelus rambut Caca dengan lembut

" Ikut ya? Aku mau ikut " Caca memegang tangan Artha

" Ini udah malam sayang nanti kmu dingin terus kmu masuk angin gimana?? " Artha menatap Caca dengan lembut

" Tpi aku mau ikutt gimana??, Aku bosan di rumah Mulu sayang " Caca memeluk Artha dengan erat agar ia tak pergi

Dengan jurus membujuk yang menggemaskan mau tak mau harus berkata " yaudah ayyo "

Setelah sampai Artha pun mengajak Caca masuk dan memperkenalkan Caca pada ANAK EDAN lainnya

" Dulu gua liat lu pas di sekolah masih dingin kok sekarang lu kek lembut gitu?, Apa ini sifat asli lu? " Tanya Esson sambil menatap Caca

" Iya itu dulu pas udah ngga berhubungan lgi dengan Angga tpi sekarang udah ada Artha jadi ya berubah lah " Caca memeluk Artha sambil berbicara dengan Esson

" Kmi menjuluknya dengan *Caca agresif * hahahah " ucap Kino yang langsung tertawa bersama Dimas

" Kino Disni ada gua!! " Artha menatap Kino dengan tajam

" Ya gua kan baru kenalnya pas lu nikah maren jadi ya pas kmi liat dia duluan yang nyosor jadi itu lah dimana dimulainya julukan itu " Kino menatap Artha dengan lemes sambil berbicara enteng

" Jitak ayyo jitak " Dimas menepuk tangannya sambil memakan Snack yang di bawa Esson

" Lu yang gua jitak dim " Kino melirik sinis Dimas

ARTHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang