CRAZY MOM 21+

214K 5.1K 1K
                                    

Update
03-01-2022

heyy?,pada kangen gak si?mwehe. btw happy new year,sorry telat wokawok.gimana?seru gak tahun baruan nya,ku kepo nih.

.
.
.
.
.
.

marcel mengantarkan hazel pulang setelah makan tadi,wanita itu yang meminta pulang dengan alasan,cape mau istirahat.

wanita itu mempersilahkan marcel bertamu sore ini,pria itu yang memaksa karena ia ingin minta minum.biasa,modus.

"MAAA HAZEL BALIKK" pekik nya dengan lantang,membuat pria yang di samping nya menutup telinga dengan kedua telapak tangan nya.

"udah kek toa lu" cibir pria itu,hazel tak mengubris cibiran marcel.wanita itu langsung masuk begitu saja tanpa memperdulikan pria itu.

wanita paruh baya tersebut berjalan menghampiri hazel "tumben baru pulang?nyangkut dimana kamu?" tanya agatha introgasi.

hazel mengacuhkan karena wanita itu benar-benar lelah saat ini,ia berjalan menuju sofa dan merebahkan tubuh nya disana.

agatha menggeleng kan kepala nya, tak sengaja manik nya melihat remaja di balik pintu.wanita itu mendengus kala hazel tak memberi tahu jika kedatangan tamu.

wanita paruh baya itu menghampiri ke depan pintu "ehh?teman nya hazel ya?" tanya nya.marcel yang sedaritadi diam hanya mengangguk.

"yaudah sini yuk masuk,gausah sungkan" ucap agatha senyum sumringh.

marcel mengekori wanita itu dari belakang,pria itu di suruh duduk di sofa oleh agatha."tunggu ya,tante ambil minum dulu" katanya.

"emang itu tujuan saya tan" ucap marcel tanpa malu sedikit pun.agatha tertawa renyah,dan pergi ke dapur.

hazel yang mendengar itu pun,ia menatap marcel tajam "gatau diri lo" sindir nya.pria itu malah cengar-cengir gajelas.

pria itu berjalan mendekat sofa yang hazel tempati,ia duduk di lantai dan mengusap-usap pucuk wanita itu.

"diem deh,gue tau apa maksud lo" tuduh hazel yang mendapati senyum miring dari marcel.

manik marcel menatap wajah cantik milik kekasih nya,dan saat itu juga manik mereka bertemu "gue tau,gue cantik.tapi ngeliatin nya jangan gitu juga anjeng" ucap nya pd.

Cup

marcel mengecup bibir wanita itu "jadi cewek gaboleh ngomong kasar" bisik pria itu membuat hazel berdecih.

"tapi gue risih babik"

Cup
Cup

pria itu menekan tengkuk hazel untuk memperdalam ciuman mereka,pria itu berdiri dan duduk di atas tubuh wanita itu.marcel kembali melumat bibir kekasih nya dengan ganas.

"mmmphh..nghh.." desah hazel pelan.

tangan marcel meraba ke atas gundukan dua gunung itu dan meremas nya.ciuman mereka semakin panas,hendak membuka seragam hazel.kedua remaja itu dapat pekikan dari agatha.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang