Masalah Saat Tahun Baru

8 0 0
                                    

Sekarang pukul 23:57 tahun 2022, dan semua orang sedang menunggu tahun baru 2023. 2 menit kemudian pukul 23:59 lalu 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1 semua orang mengucapkan "selamat tahun baru"
1 jam telah berlalu sejak tahun baru, dan waktu menunjukkan pukul 00:59, tetapi setelah itu waktu pada jam digital malah menunjukkan pukul 25:00 dan 2023 berubah menjadi 202E, semua yang masih bangun pun panik, banyak yang bertanya-tanya "apa yang sebenarnya terjadi?".
Siang harinya, jam di semua perangkat digital masih belum normal.
BREAKING NEWS: Tim Programmer Jam Dunia Tidak Bisa Memperbaiki Masalah Jam & Kalender Digital Yang Bermasalah, Dikarenakan Ini Bukan Masalah Pemrograman, Tetapi Ada Hal Lain Yang Mengganggunya.
Lalu solusi pun ditemukan, yaitu dengan cara me-restart jaringan internet di seluruh dunia, tetapi ada resikonya, yaitu sebagian besar data-data 1 hari terakhir akan terhapus karena belum terbackup oleh sistem, semua orang setuju karena yang terhapus hanya 1 hari terakhir.
Restart jaringan internet pun dilakukan, dan memerlukan 1 jam untuk internet pulih kembali seperti semula.
Sekarang jam 3 Sore dan internet kembali menyala dan jam serta tahun pada kalender kembali normal, semua orang membuka media sosial dan kembali Mengunggah ucapan "Selamat Tahun Baru 2023" karena yang sebelumnya telah terhapus.
Saat scroll media sosial, ditemukan sebuah postingan yang cukup menghawatirkan, disitu tertulis "apakah kalian sadar, jika postingan, serta hal-hal lain di internet selama 1 tahun terakhir juga terhapus? coba kalian telusuri google, dan hanya sedikit muncul sedikit konten di google pada 1 tahun terakhir."
Mereka pun mengecek nya dan benar saja, sebagian besar konten yang diunggah pada tahun 2022 menghilang dari Internet, banyak kenangan pada tahun 2022 di internet yang sudah tidak ada, lantas apa yang terjadi?
Penyelidikan pun dilakukan untuk mengetahui kemana perginya semua konten itu pergi. Lalu Tim dari Google menemukan bahwa ada seorang hacker yang mencuri data saat malam tahun baru, lalu menghapus data yang ada di internet sebelum jaringan internet di-restart, namun tidak bisa terdeteksi siapa hacker nya dikarenakan jaringan internet sedang mati.
Keesokan harinya ditemukan sebuah unggahan di situs jual beli data rahasia pada darkweb "dijual semua data di internet pada tahun 2022" oleh user @!#$ dan saat di cek profil nya, dia menulis alamat rumahnya di bio, dan petugas langsung menuju ke rumah nya dan menemukan dia sedang rebahan, lalu dia pun ditangkap dan dikirim ke penjara, serta data-data yang dia curi berhasil ditemukan, dan dikembalikan ke internet, namun membutuhkan waktu yang agak lama karena data nya sampai ratusan gigabyte, dan internet di daerah sekitar pun terganggu, tapi setidaknya semua berhasil dikembalikan seperti semula.
Setelah kejadian itu langsung banyak bermunculan meme tentang 202E di internet sebagai bahan candaan serta menjadi sejarah baru dunia internet.

Tahun Baru 202ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang