15 KESAL

14K 269 3
                                    

" ca..."

" Apa sih gua mau tidur juga"

" Bangunnn ca! " Naya menarik selimut Caca dan langsung di tatap Caca dengan kesal

" Apa sih ganggu!! " Caca berjalan ke arah kamar mandi meninggalkan Naya sendirian di atas ranjang

" Dih langsung masuk aja " Naya menggeleng pelan lalu merapikan selimut yang ia pegang tadi

" Nayyy!!! " Teriak Caca dari sela pintu kamar mandi

" Apa? " Naya tidak melihat muka Caca dan masih membersihkan ranjang tidur Caca

" Ambil handuk nay!!, Kelupaan bawa handuk " Caca menatap Naya yang masih membersihkan ranjang tidurnya

" Ambil sendiri "

" Nayyy!!! " Teriak Caca yang membuat Naya langsung berlari mengambil handuk Caca

" Noh noh heran gua punya temen suaranya kek melebihi T-rex " ucap Naya dan langsung di pukul Caca

" Lu mandi apa gimana?, Cepet amat "

" Yeee gua mandi bukan kek elu " ucap Caca lalu berjalan ke arah lemarinya

•••

" Gimana tadi sore ca? " Rissa mengambil piring yang sudah ia gunakan makan tadi

" Cape mah "

" Kok cape? Bukannya bahagia ya? " Rissa mengerutkan keningnya saat melihat wajah Caca yang tampak kelelahan

" Dikit' ganti dikit' ganti capeee mah ngga ada yang sesuai Ama yang di mau sama Artha " caca menatap Rissa dengan raut wajah kesal

" Aduh aduh emg Artha mau baju pengantin kamu kek mana? "

" Hmm yang ribet banget mah , tpi kata dia cantik klo misalnya Caca pakek "

" Bagus lah klo kmu suka ngga papa ribet toh juga cuman pakek sehari " ucap Rissa sambil melanjutkan mencuci piringnya

" Iya juga sih tpi kesal banget Caca sama Artha "

" Jangan kesal sayang nanti klo udah jadi suami udah engga kesal lgi tpi sayang" ucap papa Caca yang membuat Caca langsung berlari ke arah kamarnya

" Tuh kan dia ngambek... kmu sih Ris"

" Loh kok aku kan kmu yang ngomong knp aku yang di salahin " Rissa menatap suaminya kesal

" Hahah maaf babe "

" let's go to babe's room " Jack langsung mengendong Rissa lalu membawanya ke kamar mereka

" Jangan aneh aneh deh nanti caca keluar " Rissa menepuk pelan dada Suaminya yang membuatnya langsung terkekeh pelan

" Ngga kok "

•••

"  Lu udah pilih baju? " Naya menatap Caca yang memainkan ponselnya

" Udah tpi lu tau ribet banget klo pakek baju gitu " Caca menatap Naya dengan kesal

" Eh ca lu seharusnya seneng dong ini kan nikahan pertama kali elu masa engga senang anjir " ucap Naya yang langsung duduk di atas ranjang

" Iya seneng sih tpi itu baju ribet banget suer dah "

" Seneng ca seneng jangan kesal gitu "

" Ini nikahan pertama elu dan ngga bakal ngerasa kek gini lgi!! " Naya terus menatap Caca yang di lihat seperti tidak bersemangat

" Ini kan nikahan awal lu nah lu ngga bakal ngerasa di nikahin lgi ca! Klo lu nikah lgi terus ngerasa kek gini lagi berarti lu jadi janda terus nikah lgi "

" Ihh anjir mana mau gua jadi janda elu ngedoain gua?? " Caca langsung melempar bantal ke arah Naya

" Astaga gua nih lgi ngejelasin malah lu lempar anjir " kesal Naya lalu melempar bantal kembali

" Iya lu ngatain gua janda "

" Bukan anjir gua ngejelasin!! NGEJELASIN JANC*K " ucap Naya yang hampir meninju Caca

" Ihh kok marah?? " Caca menatap Naya yang teriak kuat di depannya

" Gua kesal babikk " Naya menatap Caca kesal lalu membuang mukanya ke arah jendela

" Emosi Mulu? Hamil? "

" Burit lu lah hamil " jawab Naya lalu mengambil hpnya

" Jangan marah nay gua cuman emosional aja tadi awokawok " Caca tertawa kecil dan langsung di pukul Naya dengan guling yang ia peluk dari tadi

" Besok lu nikah berarti lu ngga lajang lagi dong hahahah " naya tertawa saat menatap Caca di sampingnya

" Iya lah ngga lajang ntar udah gua nikah elu lagi yang nikah " Caca menatap langit langit kamarnya

" Btw pengen punya anak berapa ca? " Naya menatap Caca dengan seksama

" Owh klo itu sih mungkin 9 " jawab Caca dan langsung menatap Naya balik

" widihh banyak banget "

" Lu mau brp? "

" Kata Dimas sih 6 " Naya mnegancungkan tanganya membentuk 6 ke depan muka Caca

" Emg lu sanggup? " Caca mengerutkan keningnya

" Insyaallah sanggup aing "

" Anjir hahahahahha belum aja nikah udah ngitung anak hahahahah " Caca memukul kepala Naya lalu di balas tawaan oleh Naya

" Besok kita ke psikolog ayyo ca? " Naya duduk lalu menatap Caca yang mengerutkan keningnya

" Keknya kita kena mental deh "

Setelah mendengar ucapan Naya Caca pun langsung tertawa besar bersama Naya

Sorry lama up ya lagi sibuk
Jangan lupa vote ya

Btw happy new year walaupun telat awokawok
Semoga keinginan kita terwujud TERUTAMA cantik and boyfriend 🤗👍

ARTHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang