32. MENEPATI ++

166K 7.8K 1.3K
                                    

32. Menepati

Sorry kemarin gak up. Emang ya, pacaran itu gak ada enak²nya. Bikin badmood trus. Mau diputusin tapi gak enak. "Cara mutusin pacar biar sama² gak sakit hati."

Lanjuttt...

Ada typo? Tandain aja, ini gue updatenya suka mendadak. Gak ada draft²an. Sekali ketik langsung publish. Wajar kan kalo typo☺

...

Nayla mendorong tubuh Erlangga membuat pria itu terheran padahal sedikit lagi miliknya akan memasuki sesuatu yang nikmat. Erlangga menaikkan sebelah alis memberi isyarat seperti bertanya 'kenapa?' 

"Mau diatas."

Bisa disebut ketagihan bukan? Erlan pun membaringkan tubuhnya memberi akses agar Nayla bisa bermain diatas. Dengan cepat Nayla berada diatas tubuh Erlangga. Mereka berdua sepenuhnya naked tak ada sedikitpun yang menutupi keduanya.

Ia sedikit mengangkat tubuh tak lupa mengocok milik Erlan terlebih dahulu lalu mulai mengarahkan penis yang sudah menegang dari tadi memasuki miliknya. Cewek dengan cepolan rambut asal mendesis pelan saat sesuatu yang terasa mengeras berusaha masuk kedalam.

Nayla meliukkan tubuh, mengatur nafas saat sebagian milik pria itu sudah tertanam didalam sana. Ia semakin mendorong kebawah agar penis tersebut masuk sepenuhnya.

"Shh..engh! Enak banget by."

Erlangga terus mendesis kala Nayla menggerakkan pinggulnya. Melihat wajah istrinya yang begitu cantik dan penuh nafsu membuat sisi gairah Erlan bangkit. Apalagi ketika bibir mungil itu terbuka dan terus mendesahkan namanya, ya! Erlan gemas. Pria itu mengeram tertahan saat Nayla menekannya, cewek itu juga langsung memekik, sesuatu yang ia cari akhirnya didapat. Rasa ngilu yang buat dirinya nagih. Milik Erlan mentok didalam sana.

"Akhh..ngilu banget Erlan. Emh..enghh..enak  sayang."

Gerakan Nayla mencepat membuat penis Erlangga benar-benar terjepit miliknya. Tangan Erlan terulur memegangi sisi tubuh Nayla membantu pergerakan cewek itu.

"Shh..mau keluarh.." rengek Nayla, Erlan yang mendengar itu langsung tersenyum nakal.

Tangannya kian menguat mencengkram sisi tubuh Nayla. Dalam sekali hentakan kuat, cewek itu memekik keras, Erlan menahan tubuh Nayla agar tak bergerak namun penis tersebut terus mendorong semakin dalam. Tubuh Nayla menegang, nafasnnya tersengal-sengal merasakan sesuatu yang keras menyentuh bagian terdalamnya.

Nafas mereka tercekat saat merasakan nikmat yang begitu ketika milik Erlan benar-benar terdalam. Nayla menjatuhkan tubuhnya diatas Erlan, tubuhnya mengejang kecil saat cairan orgasme mengaliri miliknya.

"Enak bisa keluar? Mau lagi hm?" tanya Erlan, suaranya begitu terdengar berat. Nayla yang berada diatas Erlan mengangguk menyetujui dua pertanyaan itu.

Nayla tersentak kala Erlangga mengubah posisi, kini dirinya berada dibawah. Pria itu melepaskan penyatuannya membuat Nayla terheran. Namun setelah sesuatu kembali memasuki miliknya, tentunya hal tersebut membuat Nayla kembali tersentak. Refleks cewek itu mencengkram sprei sekuatnya kala tiga jari Erlan sekaligus mengocok cepat vaginanya.

"Shit! Akhh..Erlan, jangan cepet-cepet ahh.." Nayla menjerit keras beriringan dengan suara kecipak basah.

Sebelah tangan Nayla terulur kebawah dengan tujuan untuk menahan tangan kekar Erlan, namun lebih dulu sebelah tangan pria itu menahan tangannya. Nayla meringis, ia merasakan sakit dan nikmat bersamaan.

ERLANGGA (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang