KELAS 21+

217K 5.8K 96
                                    

Update
30-12-2021

menghitung air,percayalah saya sedang berada di situasi itu:(.

Sorry for telat update,karena lagi sibuk nguras air laut.

kalo ada yang typo ato salah betulin sendiri aja haha.

....


kringg..kringg..

bel istirahat berbunyi,semua murid berhamburan keluar kelas kecuali hazel dan marcel yang masih setia duduk di bangku.

"zel ayo kantin" ucap dara menghampiri meja hazel.

wanita itu menggeleng. "lo duluan aja deh,gue males ke kantin" ujar nya.

"tumben" dara menaikan sebelah alisnya.hazel tak menghiraukan ucapan dara,wanita itu menenggelamkan wajahnya di lipatan tangan yang di atas meja.

"woi cel,kuy kantin" teriak alfa,yang di panggil hanya menggeleng.

"pada kenapa dah?" tanya rio heran, menatap marcel dan hazel bersamaan.

"udah lah biarin aja,mungkin mereka emang gamau ke kantin,kuy cabut" irfan merangkul pundak dara. keempat remaja itu keluar dari kelas menuju kantin.

setelah mereka keluar kelas,marcel menatap sekeliling kelas.tak ada siapapun di kelas,hanya ada hazel dan dirinya.

marcel menoleh ke samping,melihat hazel yang menenggelamkan wajahnya. "cel?" panggil nya pelan.

"hmm?" dehem nya tanpa menoleh ke marcel,pria itu meraba paha hazel.

"ngghhh cel" erang hazel kala marcel bermain di memek nya yang di baluti cd.

"turunin cd nya" kata pria itu.

hazel menggeleng "lo gila?ini di sekolah cel!" tungkas nya.

"mau disini atau nanti 5 ronde?,lagian ini sepi" wanita itu memutar bola matanya.

"ck,iya iya" decak hazel.

marcel tersenyum miring,wanita itu menurunkan cd nya selutut dan membiarkan tangan marcel bermain disana.

pria itu mulai memasukan 2 jari nya lalu memaju mundurkan dengan pelan "ngghh cel" hazel menggigit bibir bawah nya.

"l-lebih cepet akhh" pria itu mengangguk dan mempercepat jari nya.

"cell ahh.." wanita itu melebarkan paha nya membuat marcel lebih leluasa tempo jari nya.

"Shit!bibir nya bikin gue ga tahan" batin marcel.

marcel mendorong bahu wanita itu pada tembok,pria itu mencium bibir hazel dan melumat nya dengan lembut.

sontak tangan wanita itu melingkar di leher marcel "ngghh" lumatan mereka semakin kasar,pria itu meremas payudara hazel.

hazel memukul dada bidang pria itu, nafas nya tersengal-sengal.

marcel melanjutkan mengocok memek wanita itu dengan tiga jari nya."ahh..shh cell,pel-lan pelan nggh" hazel memegang meja erat.

"akhh mau ke-keluar" marcel mempercepat jari nya tangan kiri pria itu sudah menyiapkan tisu yang ia bawa dari rumah,ini memang sudah rencana pria itu.

"cepett cell.. Arghh ahh" wanita itu sudah mencapai klimaks nya.

Crot crott

marcel mengelap cairan putih yang keluar dari memek wanita itu.

"cape cel" ucap nya.

marcel tersenyum smirk "desahan lo bikin gue tegang,nanti lo ke apartemen gue ya"

"pake cd lo" lanjut nya.

hazel memakai cd nya kembali,pria itu beranjak dari duduk nya dan keluar kelas untuk membuang tisu.

"sakit tapi enak" gumam wanita itu.


....








pendek ya?iya sorry,soalnya lagi mencari kesibukan[cry].dah ah mau mandiin air.

btw vote kalian berharga lho bagi gue🍂.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang