PINDAH

172K 5K 166
                                    

Update
25-12-2021

makasih juga buat kalian yang udah mampir,walaupun mau tobat tapi gajadi.


....

hazel sudah siap memakai baju sekolah nya,wanita itu memasang sepatu pada kakinya.setelah selesai, hazel menyambar tas ransel di atas nakas dan keluar dari kamar.

wanita itu berjalan santai menuruni anak tangga,masih pukul 06:18 jadi tidak perlu buru-buru.di bawah sana, hazel melihat mama nya yang sedang menyuapi kevin bubur.

hazel tidak melihat papa nya disana, mungkin sudah berangkat ke kantor. agatha mendekat ke hazel "papa gabisa antar kamu ke sekolah,papa ada meeting.kamu bisa sendiri kan?" tanya nya.

hazel mengangguk "gapapa ma, tumben ngedadak?" agatha mengangkat bahu nya tak tahu.

"yahh gabisa ngent*d pagi ya?" ledek nya mendapat geplakan oleh mama nya.

"awas loh ma,papa main ama tante- tente yang di kantor" lanjut nya dan berlari kecil ke meja makan,daripada kena amukan mama nya.

agatha menatap hazel kesal,wanita itu kembali mendekat ke arah kevin dan menyuapi kembali.

hazel menikmati makanan yang di sajikan oleh mama nya,sarapan nya terganggu kala mendengar suara notif dari ponsel nya.wanita itu merogoh saku baju nya mengambil ponsel.

Cel mesum
online


Cel mesum:
[udah siap belum?]
[gue di depan rumah lo]

me:
[masih tidur orang nya]

Cel mesum:
[gila]

me:
[gila-gila gini lo suka kan??]

Cel mesum:
[pd banget lo]
[cepet keluar,panas nih]

me:
[siapa suruh lo disana]
[bntr]

Cel mesum:
[ok]


__Room chat__

hazel mendengus kesal kala sarapan pagi nya terganggu oleh marcel,hazel meneguk air putih hingga tandas lalu beranjak dari duduk nya.wanita itu menghampiri mama nya yang masih menyuapi kevin.

"ma,aku berangkat dulu" ucap nya, hazel menoel-noel pipi kevin yang mengembung.

"iya,berangkat sama siapa?" tanya nya kepo "sama marcel" hazel mencium pipi kevin dan langsung berjalan ke luar rumah.

di depan pintu,hazel melihat marcel yang sudah nangkring di depan rumah nya "lama banget si,ngapain aja lo" kesal pria itu.

hazel mengacuhkan ucapan marcel, wanita itu langsung masuk ke dalam mobil tanpa memperdulikan pria itu.

"ck,untung sayang" pria itu mengikuti hazel masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya kecepatan sedang.

....

hazel dan marcel sampai di sekolah enam belas menit yang lalu,kedua remaja itu berjalan bersampingan menjadi pusat perhatian siswa-siswi.

wanita itu risih jika menjadi pusat perhatian seperti ini "lo jangan deket- deket gue bisa gak si" ucap hazel pelan,pria itu menggeleng "gamau, emang kenapa kalo gue deket-deket sama pacar gue?" tanya balik marcel.

"pacar pala lo" hazel berjalan cepat menuju kelas nya,marcel mengekori wanita itu sampai di kelas hazel.

seperti ada yang mengikuti nya,hazel membalikan badanya.wanita itu menatap marcel kesal "lo ngapain kesini?ini kelas gue,lo kan kelas nya disana" ucap nya datar.

"enak aja,ini kelas gue ya"

"gue udah bilang sama ayah gue,so? gue di bolehin pindah,wle" marcel menjulurkan lidah nya meledek hazel lalu masuk ke dalam kelas.sedangkan wanita itu menghela nafas panjang dan masuk ke dalam kelas.

hazel menutup telinga nya kala mendengar pekikan dari sahabat nya "OMO!!LO DARI KEMARIN KEMANA AJA SAMSUL,GUE NUNGGUIN LO DI KANTIN SAMPE LUMUTAN!" pekiknya heboh,teman kelas nya menatap mereka berdua.

"berisik asu,masih pagi ini" ucap nya. wanita itu berjalan ke meja,hazel menggaruk kepala nya "lo duduk sama siapa anjir" tanya hazel bingung,tempat duduk nya sudah di isi tas orang lain.

dara cengengesan "anu zel,gue duduk sama anak baru yang kemarin.dia mau duduk sama gue,yakali gue tolak!" ucap nya menyengir kuda.

hazel menatap dara datar "terus gue di kemanain goblok" wanita itu menoyor dara.

gadis itu menunjuk bangku kosong yang di samping marcel "tuh sama dia aja,kan kosong" tunjuk nya di bangku paling belakang pojok.

hazel memutar bola matanya,wanita itu berjalan mendekat ke bangku kosong "gue pengen di pojok,minggir lo" ketus hazel,marcel mencibir lalu pindah ke sebelah nya.wanita itu duduk di pojok.

"muka lo jelek kalo kek gitu" celetuk marcel,hazel tak mengubris perkataan pria itu.wanita itu mengeluarkan ponsel nya.

kelas jadi riuh saat kedatangan ketiga pria masuk ke dalam kelas.

"HALO GUYS ALFA BACK!" pekik Alfa albian.

"berisik bodoh" ucap irfan rajendra menoyor alfa.

"tuh si marcel anjir" tungkas rio bagaskara.

ketiga remaja itu menghampiri meja marcel,sedangkan hazel menatap bingung mereka bertiga.kenapa mereka bisa kesini?.jawaban nya adalah..

marcel pindah bukan hanya sendiri, tetapi mengajak ketiga teman nya juga.sudah izin terlebih dulu kepada ayah nya,dan ayah nya mengizinkan mereka berempat.

omo!si alfa ganteng bangett

temen nya juga anjir,siapa si itu

kalo ga salah irfan deh

fiks mereka berempat ganteng gada lawan!

lontaran siswi-siswi kelas nya,hazel berdecak kesal mendengar pujian yang di lontarkan teman kelas nya pada keempat pria tersebut.

"ehh itu kan cewe yang kemarin di kantin" celetuk alfa duduk di bangku nya bersama rio.sedangkan irfan duduk bersama dara.

marcel hanya membalas deheman saja,semua murid langsung duduk rapih kala guru masuk ke dalam kelas.


....














ck,ngehaluin fiksi,siapa lagi kalau bukan you semua.

AYO NAMA JAWAB,SIAPA YANG UDAH BAWA KALIAN KESINI?NAMA TIKTOK DIA APA??.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang