FAMILY 21+

241K 6.1K 913
                                    

Update
24-12-2021


BTW KALO ADA YANG TYPO SAMA KALIAN BETULIN SENDIRI AJA YA.

....

berapa menit yang lalu,marcel sudah sampai di perkarangan rumah yang hazel beritahu.pria itu menatap hazel yang masih tertidur,marcel menepuk pipi wanita itu pelan.

"zell bangun,udah nyampe" ucap nya pelan menepuk pipi wanita itu.

merasa tidur nya terganggu,hazel menggeliat kecil "enghh,apa?" wanita itu mengucek mata nya.

"udah sampe,ini rumah lo kan?"

wanita itu menatap sekeliling di kaca mobil "iya"

hazel mengambil tas ransel di bangku belakang "makasih ya,gue balik dulu" hendak membuka pintu mobil,marcel menahan lengan wanita itu.

"apa?"

"kiss dulu"

hazel memutar bola mata nya kesal "sini deketan" perintah nya,marcel menurut.pria itu memajukan wajahnya.

Plak

"makan tuh kiss" hazel menampar bibir pria itu,marcel mendengus sebal "aaa mauu kiss" rengek nya menggoyang-goyang kan lengan hazel.

Cup

hazel mencium bibir pria itu dan melumat nya sebentar "kok cuman sekilas sii?kan mau lama" marcel memanyunkan bibirnya.

"kek bocil lo"

"dah ah mau balik" lanjut nya dan membuka pintu mobil.pria itu membuka kaca mobil "besok lagi ya!!" ucap marcel antusias.hazel tersenyum paksa "iya" wanita itu melangkah pergi ke rumah walau di bawah sana merasakan sakit.

marcel tersenyum smirk ketika melihat cara jalan hazel,pria itu menancap gas melaju kecepatan sedang meninggalkan halaman rumah hazel.

sampai di rumah,hazel menuju dapur dan wanita itu mendengar suara desahan.hazel menghela nafas panjang kala melihat kedua orang tua nya sedang berhubungan intim.

"ck,gak cape apa ngent*d mulu" ucap hazel frontal saat kedua orangtuanya main di dapur.

agatha yang sedang mendesah nikmat hanya terkekeh "mangkanya cari pacar,biar bisa kaya kita" celetuk reyhan di sela-sela ngent*d.

hazel berdecak kesal "udah dong,anw enak juga ya hehe" kekeh wanita itu.

"akhh shh ngent*d sama siapa kamu- ahh" tanya agatha bersama desahan nya.

"sama cowo lah,yakali sendiri.bosen kalo main solo terus" ujar wanita itu tanpa malu sedikit pun.

"shh ahh ahh mass cepetin lagiihh" agatha meremas payudara nya sediri, wanita itu tak menjawab ucapan anak nya.

"bentar sayangg,kont*l aku kejepit ahh" rey menyodok kont*l nya dengan cepat membuat agatha mendesah kenikmatan.

"di kacangin anjir" gumam nya.

hazel berjalan ke arah kulkas,wanita itu mengambil kaleng Coca cola dingin lalu menutup nya kembali.

saat ingin melangkah ke kamar nya, ide jahil melintas di kepalanya.hazel berjalan mendekat ke orangtuanya yang sedang ngent*d.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang