FLASHBACK 18+

216K 6.2K 1K
                                    

Update
23-12-2021


HEH!GUE GABUT NIH,GELUT YUK? DARIPADA LO GAMON GA JELAS YEKAN,GUE MAU NANYA DEH, EMANG DIA GAMONIN ELO?,CK.

GAMON KOK SAMA VIRTUAL. PACARAN KOK VIRTUAL.
VIRTUAL KOK DI NANGISIN.
PELUKAN KOK VIRTUAL.
BACANDA KOK VIRTUAL.
SEMUA KOK VIRTUAL.
BERAK KOK VIRTUAL.

Satu lagi,Cie korban fiksi🙏.

TIDACK RAMAH BINTANG 1.

.....

Setelah melakukan dua ronde hal dewasa itu,marcel dan hazel memutuskan pulang.karena memang sudah waktunya untuk pulang, mereka berdua bolos 2 pelajaran.

"sshh" hazel meringis kala vagina nya terasa ngilu saat mau berdiri.mercel yang mendengar ringisan wanita itu menoleh "kenapa?" tanya nya.

"malah nanya,sakit tau bawah gue" tunjuk nya ke bawag vagina wanita itu,marcel menyengir tanpa dosa "sorry,gue main kasar ya tadi?" tanya polos.

"ck" hazel berdecak kesal "buru gendong gue mau balik,cape tau huh" marcel langsung menggendong hazel bridal style.

kelas hazel sudah sepi,semua murid kelas nya tak ada satupun disana. marcel ambil tas ransel milik gadis itu dan melenggang pergi ke parkiran.

untung saja pria itu pergi ke sekolah pakai mobil,jadi enak aja ga perlu kepanasan.

marcel membuka pintu mobil nya dan memasukan wanita yang di gendong ke dalam mobil,marcel menutup pintu mobilnya dan berlari kecil memutar ke pintu stir.

pria itu melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang,marcel melirik ke samping melihat hazel sudah tertidur pulas akibat lelah,maybe.

hazel sudah memberi tahu alamat rumah nya pada marcel sebelum terlelap tidur,pria itu tersenyum.

tak menyangka jika mereka di pertemukan kembali setelah sekian lamanya,pria itu terkekeh kecil kala mengingat masa lalu nya 5 tahun lalu.

Flashback on


seorang laki-laki berumur 12 tahun itu sedang bermain layangan,laki-laki itu tampak sangat bahagia kala layangan nya terbang tinggi.namun tiba-tiba layangan itu putus karena beradu dengan layangan lain,marcel menatap sendu saat layangan nya pergi jauh.

marcel duduk di bawah pohon rindang air mata laki-laki itu turun membasahi pipinya.marcel nangis,kepalanya menunduk.laki-laki itu mendongak saat ada yang mengelus kepala nya.

"kamu kenapa nangis?,kok jadi laki-laki cengeng?cuman karena layangan nya putus!ihh ga lakik banget kamu,gausah nangis dong kan bisa beli yang baru.harga nya murah juga kan?kenapa kamu malah nangis, huhh dasarr ceng-"

"apasi,kok kamu dateng-dateng malah marahin aku?!" ucap laki-laki itu memotong ocehan seorang gadis.

gadis itu menatap marcel kesal "kan aku cuman ngasih tau,kalo jadi lakik itu harus kuat gaboleh cengeng,dasar lemah!" julid nya.

"diem deh,berisik banget si jadi cewek" gadis itu mencibir,ia mengulurkan tangannya.

"nama aku hazel aurelya,kamu siapa?" tanya nya.

laki-laki itu menoleh "baru ngomong gitu?,seharusnya tadi tuh gitu dulu baru ngoceh.ini malah dateng-dateng malah ngomel gajelas".

marcel membalas jabatanya "aku marcel" sambung nya,gadis itu mengangguk dan melepaskan jabatan nya.

"marcel" panggil nya pelan,laki-laki itu menatap hazel "apaa?!" sahut nya tak bersahabat.

"kok malah marah?" marcel mengangkat kedua bahu nya acuh.

laki-laki itu menatap langit sore,tanpa memperdulikan gadis yang di sebelah nya "marcel!" pekik hazel,sontak orang yang di panggil nya menoleh.

Cup

mata marcel membulat sempurna kala hazel mencium bibirnya dan melumat nya lembut,kedua tangan gadis itu melingkar di leher laki-laki itu menikmati ciuman mereka.

marcel tidak tau harus berbuat apa, cara membalas pun ia tidak tahu. hazel melepas tautan nya,gadis itu menatap marcel kesal "balas dong,gimana si?!" sebal nya.

kalau kalian pikir hazel itu polos, kalian salah besar!semenjak gadis itu menginjak usia sepuluh tahun,hazel sudah menonton video boke*p.maka dari itu,hazel pura-pura polos saat orangtua nya melakukan hal dewasa pecinta wattpad.

marcel mengangguk kepala nya yang tak gatal "aku gatau cara nya" hazel memutar bola mata nya malas.

"huh emang pada dasarnya kamu lemah!" gadis itu melepas tangan nya yang melingkar di leher laki-laki itu. hazel beranjak dari duduk nya meninggalkan marcel sendiri di lapangan sepi.

"kalo udah gede nanti,kita ciuman lagi ya,sayang!" pekik gadis itu dengan lantang.

marcel benar-benar di buat bingung, laki-laki itu memegang bibir nya itu "bibir aku udah ga perawan" gumam nya sedih.

dan disitulah saat marcel akan beranjak remaja,pria itu mencari keberadaan gadis yang sudah berani mengambil firs kiss nya.

saat umur 17 tahun,marcel sudah beberapa kali pindah sekolah hanya untuk mencari gadis nya itu,mungkin sudah 19 kali pindah sekolah tapi tak kunjung mendapatkan nama hazel.

namun waktu pindah ke 18 kali sempat ada yang bernama hazel tetapi nama lengkap nya tidak sesuai dengan nama gadis nya.saat yang ke 20 kali pindah pria itu ke sekolah papa nya sendiri.

pria itu mendekat ke seorang gadis yang memanggil nya waktu di kantin, marcel membaca name tag kedua gadis,tepat sekali!sekian lama pria itu mencari nama gadis itu akhirnya bertemu juga.

hati marcel sudah tak karuan saat itu namun ia tetap menetralkan wajah nya,datar.mungkin kalau disini tidak ada orang,marcel sudah jingkrak-jingkrak sendiri.

marcel mengangkat sudut bibir nya kala kedua gadis itu pergi,dan disitu lah hubungan panas mereka terjadi.

Flashback off

....





















hey korban virtual,cerita ini makin kesini gajelas ya?:(,huhu gue sad nih.gue lagi ga mood nyinyir'in lo pada,gue lagi galau,hm.

btw udah beban keluarga di tambah korban virtual lagi siapa lagi kalau bukan yang baca ini di dalam hati😙🙏.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang