WITH MARCEL 21+

302K 7.6K 954
                                    

Update
22-12-2021

HAPPY BACA!



...

"Sialan,jadi dia masih ingat?" -batin gadis itu.

hazel menggaruk kepalanya yang tak gatal "itu bukan gue!" elak nya.

"stop it,jangan mengelak dari gue" cela pria itu.

"tapi itu bukan gue,mungkin lo salah orang,ya kali cewe kek gue cium lo si! secara gue itu cantik,polos,baik hati, pinter,rajin,ga pernah bolos,body sexi,janda juga kalah sama gue behh, pokoknya itu bukan gu-"

Cup

hazel melotot kala pria itu mencium bibir mungil gadis itu,marcel melumat bibir nya dengan lembut. hazel tidak tau harus melakukan apa, gadis itu memberontak tetapi tidak bisa,marcel menekan tekuk gadis itu.

hazel membuka mulutnya membuat pria itu mempunyai kesempatan masuk,ciuman mereka semakin panas.tangan marcel makin naik ke atas,mencari payudara milik hazel.

"enghhh" gadis itu menepis tangan marcel,hazel mendorong dada bidang pria itu karena kehabisan nafas.

"stop cel" marcel menggeleng.

"mauu ituu" rengek marcel,pria itu memeluk hazel erat "ya kali di toilet si?!ga modal banget jadi Lakik" ledek nya.pria itu tersenyum smirk "jadi nantangin gue nih?".

"coba aja" gadis itu senyum remeh.

tanpa sepatah katapun,pria itu menggendong hazel seperti karung beras.gadis itu melotot kaget "anjir apa-apaan sii,lepasin gak!" hazel memukul-mukul punggung pria itu.

marcel keluar dari toilet perempuan membawa gadis itu kesuatu tempat.

beberapa menit lalu,kedua remaja itu sampai di sebuah ruangan privat sekolah.mau tau kenapa marcel bisa masuk?,karena ini sekolah punya ayah marcel.

"ANJIR KOK LO BAWA GUE KESINI? NANTI KALO KEPALA SEKOLAH TAU KITA KESINI TERUS KEPERGOK GIMANA?WAH LU UDAH BOSEN IDUP CEL?GILA LO YA,NANTI KIT-"

Cup

karena kesal gadis itu mengoceh terusan,marcel mencium bibir mungil hazel.pria itu membiarkan bibir nya menempel di bibir gadis itu,sedang kan hazel.gadis itu langsung bungkam.

marcel melepas tautan nya terlebih dulu "ini sekolah punya ayah gue,jadi gausah bawel".

"zel" panggil pria itu,hazel menoleh "apa?" tanya nya.

"Mau ituu" tunjuk nya ke payudara hazel.

gadis itu tersenyum smirk "boleh".

"tapi tutup dulu pintu nya" sambung gadis itu,marcel berlari kecil untuk mengunci pintu itu dan kembali ke sofa panjang dengan wajah girang.

Buk

marcel mendorong tubuh hazel ke sofa panjang itu,posisi pria itu di atas dan hazel di bawah.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang