TAK ASING

252K 7.7K 395
                                    

Update
22-12-2021


HELLOW BEBAN,I'M BACK YUHUU, LO SEMUA KANGEN GUE KAN? NGAKU LO,YANG GA NGAKU JADI ISTRI DODOT WOKAWOK.


....

5 tahun kemudian..

"zel ada cowo ganteng tuh" Dara elvina menyenggol lengan hazel.

hazel yang sedang makan mie ayam di kantin tersedak,buru-buru gadis itu minum es miliknya,hazel menatap dara tajam.

"bisa diem gak si dar,kalo gue mati gimana?masa nanti di berita nya gini 'salah satu siswi SMA Trisatya meninggal karena tersedak mie ayam saat di senggol sahabat nya' kan ga lucu,secara meninggal nya ga estetik. soalnya gue kan punya cita-cita mati dengan keadaan estetik,lo tau sendiri kan kalo gue ma-" dara menempelkan jari telunjuk di bibir hazel untuk gadis itu diam.

"lo sekali nya ngomong udah kaya rel kereta zel,telinga gue panas kalo mulut lo udah nyerocos" tungkas dara,gadis itu sudah malas jika sahabat satu nya itu kalo udah ngomong,ga ada koma sama titik.

hazel menepis tangan dara "koncol" celetuk nya,dara tertawa kecil.hazel melihat ke arah yang di tunjuk dara, "cowo itu ganteng anjir!" pekik hazel menunjuk salah satu siswa.

dara menyipitkan matanya kala hazel menunjuk seseorang,ide jahil terlintas dipikiran nya "WOI YANG PAKE BAJU OLAHRAGA,SAHABAT GUE SUKA LO NIHH" teriak dara lantang.hazel melotot,gadis itu menoyor kepala sahabat nya.

keempat pria itu menoleh ke meja hazel dan dara,mereka menatap satu sama lain.pria itu melangkah menuju meja kedua gadis itu yang di ikuti teman-teman nya.

Glek

hazel menelan saliva nya kasar kala keempat pria itu sudah nangkring di depan bangku kosong mereka.

"siapa yang suka sama gue?" suara itu terdengar biasa saja namun dingin.

dara tersenyum puas,hazel gelagapan saat dara ingin membuka mulutnya. dengan cepat gadis itu membekap mulut sahabat nya yang minim akhlak.

"ohh itu,gak apa-apa kok hhe" kekeh hazel menetralkan wajah nya.

"biasa,sahabat gue ketinggalan otak nya di jalan,kalo gitu kita permisi dulu" sambung hazel.

"Aksjsjsiwksjd" hazel menarik sahabat nya yang masih di bekap oleh tangan nya.gadis itu menggerutu kesal pada dara,sangat kebiasaan mulut nya, padahal cuman bilang ganteng doang masa di bilang suka?!.

Siapa nih yang suka di comblangin sama sahabat/teman ke cowo,padahal cuman bilang ganteng.oh atau kalian sendiri kek gitu? haha

keempat pria itu menatap bingung pada kedua gadis tersebut.

"cie ada yang naksir tuh" Alfa menyenggol tubuh pria itu.

Marcel menatap alfa tajam,pria itu berjalan meninggalkan teman-teman nya.bukan ke kelas,melainkan untuk bolos.

sebenarnya sekarang masih jam pelajaran,tetapi hazel dan dara memilih untuk bolos,begitu juga dengan marcel dkk.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang