🔞 10 SEPULUH 🔞

14.4K 373 13
                                    

🍌🍌🍌

Aku menceritakan semuanya pada mereka berdua Ryuji dan yuna, dari mulai aku yang menerima ajakan kak lucas hingga alasan kenapa aku tidak masuk kuliah lagi.

"Oh jadi begitu, sugar daddy mu ternyata kejam juga yah, tapi dia tampan" Ucap ryuji dengan mulut yang penuh dengan makanan

"Lalu kuliah mu bagaimana? Kau akan berhenti? " Tanya yuna

"Aku tidak berhenti kuliah yun, hanya saja aku belajar di rumah, jackson menyewakan guru privat untuk ku"

"homeschooling? "

"Ah Iya mungkin seperti itu" Ujarku

"Eh nar kau tau tidak? Semenjak kau tidak masuk kuliah kak Lucas sering sekali datang ke kelas kita,hanya untuk mencari mu, sepertinya dia khawatir pada mu. iya kan yun? "

"Iya. Kadang aku suka kasian melihat kak Lucas bulak balik menghampiri kita berdua hanya untuk menanyakan 'Nara Masuk kuliah tidak? Bagaimana kabar Nara? Nara rumahnya dimana?' "

"Lalu kalian bilang apa jika kak lucas menanyakan ku? "

"Kita hanya bilang kalo kita 'tidak tau kau dimana' karena memang benar kan? Aku dan ryuji tidak tau kau dimana, aku bahkan baru tau sekarang kalo ternyata kau ada di sini" Ucap yuna, aku hanya diam.

"Aku boleh minta tolong gak? Tolong sampaikan maaf aku sama kak lucas dan bilang sama dia kalo aku baik baik saja tidak usah mencari ku lagi" Ujar ku ryuji dan Nara mengangguk

"Iya Nanti kita akan menyampaikannya"

"Terima kasih"

"Eh iya btw apartemen mu bagus sekali Nar, disini juga banyak makanannya, jadi betah aku berlama-lama disini " Ucap ryuji menatap kagum setiap sudut apartemen tempat ku tinggal

"Ini apartemen jackson bukan apartemen ku"

"Sama saja, punya jackson, punya mu juga kan? "

"Terserah kalian saja"

"Nara Bagaimana rasanya menjadi sugar baby? pasti enak sekali ya?" Tanya yuna

"Kata siapa enak? Asal kalian tau menjadi sugar baby itu tidak enak" Ucap ku

"Apanya yang tidak enak? Bukan kah kau diperlakukan seperti seorang putri? Apalagi kau mendapatkan sugar daddy seperti jackson, aku melihatnya tadi, dia memperlakukan kamu sangat manis"

"Dia memang memperlakukan ku sangat manis, tapi dia seram sekali saat sedang marah, apalagi saat meminta jatah, kalian tau? dia tidak cukup satu ronde, ditambah lagi, dia tahan lama di atas ranjang. Setiap hari badan ku sakit sakit karena ulahnya" Ryuji mengusap punggung ku seolah menenangkan ku

"Sabar na mencari uang memang susah, tapi kau harus bertahan kau harus tetap menjadi sugar babynya jackson, agar kau bisa mentraktir kita berdua beli Kimchi"

"Ya ryuji benar."

"Dasar kalian ini!!! "

"Kapan kapan nanti kita beli kimchi lagi, NARA YANG TRAKTIR yeyy"

"SETUJU!!!"

"Hey kapan aku bilang seperti itu? "

🍌🍌🍌

🍌🍌🍌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
 SUGAR DADDY // JACKSON WANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang