BUKAN UP

6.6K 313 60
                                    

Lo pada kangen cerita Devano? Sama, saya juga.

Pasti pada nanya-nanya kan kenapa cerita ini up nya lama banget? Oke gue bakalan kasih tau.

The first gue minta maaf karna sangat amat lama buat lanjutin cerita ini. Alasannya, gue baru beli hp, hp lama gue rusak. Dan kata sandi akun wattpad gue yang wwww001 lupa ges, baru sekarang gue bisa kotak katik dan bom! Akhirnya bisa kebuka juga.

Gue masih mikir bakalan lanjutin cerita ini apa engga. "Loh, kenapa thor?" jawabannya KARNA GUE UDAH LUPA ALUR CERITA NYA!😭

Lo semua pada nunggu aja deh, kalau gue ga malas gue lanjutin, tapi kudu baca ulang dari awal deh ini.

Tapi makasih loh gaes cerita DEVANO udah tembus 800k pembaca. Gila!!!
Awalnya gue liat dari akun lain, trus pada liat komentarnya tuh kan masi ada aja yg baca ternyata. Terniatlah gue buat buka ni akun.

Oke deh ya, gue sibuk wkwk.

love u guys!

DEVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang