Epilogue

1.2K 145 115
                                    

Epilog nya aku up di sini ni
Karena terlalu sibuk jadi gak punya banyak waktu buat ebook
Awas aja kalau gak rame :(

Aku kurang percaya diri sebenarnya

Kegelapan itu kembali, Jung Airin kehilangan semangat hidupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kegelapan itu kembali, Jung Airin kehilangan semangat hidupnya.

Setalah semua yang di lalui terasa hampa, kini berakhir tanpa rasa yang pasti.

Kim Taehyung, pria yang sudah mengikat hatinya sejauh ini memutuskan pergi.

Sejak satu bulan di mana Airin menyusul Taehyung ke bandara memohon agar pria itu tidak pergi justru menuai rasa putus asa, sebab Taehyung tetap pergi ke Seoul meninggalkan lara yang panjang di hati Airin tapi di satu sisi Taehyung berjanji pada nya akan kembali setelah pemulihan terauma nya selesai. Airin tak bisa mencegah nya lagi walau wanita itu sempat memohon tapi keputusan Taehyung sudah bulat, Taehyung membutuhkan pengobatan lebih tentunya.

Airin kembali melakukan aktivitas nya seperti biasa, bekerja seperti sediakala dan menjadi ibu yang baik untuk Noah, walau anaknya kerap kali menanyakan di mana Taehyung, Airin tentu berbohong kepada Noah perihal Taehyung yang sedang bekerja
dan akan kembali dalam waktu dekat walau Airin sendiri tidak tahu kapan Taehyung kembali. Airin tentu berniat ingin menyusul tapi mengingat Noah sedang melaksanakan ujian kenaikan kelas maka ia menunda nya.

Tidak ada yang membuatnya semangat, Airin merasa ada yang kurang cukup menyesal dengan ucapannya tempo lalu yang ia lontarkan kepada Taehyung, tapi jika di pikir-pikir itu cukup wajar.

Akhir-akhir ini pun Airin selalu mendapat teguran oleh pemilik restoran sebab cara kerjanya yang cukup buruk, pun Airin berkali-kali meminta maaf, ia masih butuh pekerjaan ini.

"Ibu" Noah menutup buku yang baru selesai ia baca "apa ayah mengingkari janjinya dengan ku?"

Airin yang tengah menyiapkan keperluan Noah untuk besokpun berhenti sejenak "tidak kok" Airin tersenyum di sertai gelengan untuk meyakinkan Noah.

"Tapi sudah lama dia tidak pernah menemui ku lagi, padahal dia berjanji tidak akan pergi"

"Ayah pasti akan pulang sebentar lagi, tunggu saja, dia sudah bilang pada mu kan untuk belajar dan jadi anak yang baik"

Noah sudah begitu menyayangi Taehyung walau waktu perkenalan mereka cukup singkat, sekarang Airin menyadari ikatan batin keduanya cukup kuat Noah memang tidak bisa di jauhkan lagi dengan Taehyung, pun Airin juga merasakan hal yang sama dengan Noah yaitu membutuhkan Taehyung di sisinya.

Kemarin-kemarin dirinya hanya di kuasai amarah, tapi Airin tidak menyalahkan siapapun lagi, ini sudah kehendak takdir dan berpikir sebelum bertindak jauh, tapi yang jelas Taehyung masi mencintai nya itu yang Airin tahu.

Hiraeth | Kth  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang