4 SANGE NGGA?

86.4K 811 7
                                    

" Teriak tinggal teriak juga ca!" Ucap Artha lalu menatap Caca dengan kesal

" Keluar Ar!" Bentak Caca

" Klo gua ngga mau gimana?" Ucap Artha lalu berjalan pelan mendekati Caca

" Ar pliss gua teriak nih" ucap Caca gugup sambil mundur

" Ganti baju lu!! " Ucap Artha sambil memojokkan Caca

" I-iya gua ganti baju tpi lu keluar Ar!" Ucap Caca lalu di angguki Artha

" Gila tuh bocah hampir gua mau di apain dia" ucap Caca sambil menatap kaca

" Gua harus lari nih takutnya ntar kenapa Napa gua nih gua udh takut banget klo berhadapan smaa Artha"

" Udah belom ca!! Gua capek nunggu tau" teriak Artha dari luar kamar ganti

" Sabr Ar gua ganti baju juga" balas Caca dengan gugup

" Udh?!" Ucap Artha yang melihat Caca keluar dari kamar ganti

" Udah lah klo gua udh jalan keluar gini berarti udh " kesal Caca lalu berjalan ketempat semula dimana Caca dan mamanya memilih bju tadi

" Mau di Tarok bajunya atau Di beli? " Tanya Artha di balas Caca dengan menggeleng

" Gua ngga mau beli bajunya terlalu buka jadi males makek "

" Yaudah sini ikut gua" ucap Artha cepat lalu menarik tangan Caca dengan kuat

" Eh Ar mau kemana?" Kejut Caca yang selalu mengikuti Artha

" Masuk mobil ca! " Ucap Artha sambil menatap Caca dengan dingin

" Mau apa coba masuk mobil" elak Caca sambil melihat Artha

" Masuk aja!! " Bentak Artha dan langsung memasukki mobil

" Ee ngeri klii" batin Caca sambil mendengar bentakan Artha

Artha menatap Caca dengan dingin lalu menarik tangannya yang membuat Caca menjadi duduk di pangkuannya

" Anjir Ar lu mau ngapain?" Gugup Caca

" Lu tadi ngegoda gua kan pas pakek baju seksi tadi?" Ucap Artha lalu mengelus paha Caca

" Ar lu jangan macam macam ya gua teriak nih" Caca melihat Artha yang mengelus pahanya dengan lembut

Artha menarik pinggang Caca semakin dekat lalu mencium bibir Caca dengan lembut

" Ar..!!! " Teriak Caca yang mendorong dada Artha

" Diam ca! Nurut aja smaa gua jangan bandel" Artha memundurkan jok kursinya hingga mereka berbaring bersma

" Pliss Ar lepas " gugup Caca sambil menarik tangannya yang di gengam Artha

" Gua bilang nurut aja ca jangan bandel " Artha menarik baju Caca ke atas dengan cepat dan tampak lah dua payudara Caca yang besar dan membulat

" Lu ngga pake bh ya? " Artha menatap Caca dengan senyum lalu mencium kecil bibirnya berulang kli

" Ar lu mau ngapain lepasin Ar" caca menarik tangannya dari genggaman Artha lalu menutup Payudaranya dengan kedua tangannya

" Udh ngga usah di tutupin gua udh liat juga" ucap Artha yang menarik tangan Caca dari atas payudaranya

" Ar jangan pliss klo ada yang liat aku takut Ar!!" Caca menatap Artha dengan gugup

ARTHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang