[37]

12.5K 493 15
                                    

Happy reading!! ^^

"WOE ITU SATENYA DIBALIK BALIKIN, NTAR GOSONG"

"EJA JANGAN USIL AH"

"SAKIT ANJER"

"WEH BEGO SIA!"

Bermacam-macam suara gaduh mengisi malam hari ini, sekarang mereka sedang menyambut tahun baru yang tinggal menghitung beberapa jam lagi.

"GAIS GAIS GAIS BIAR SERU NIH KITA MAIN TOD AJA YUK" -Kei

"iya nih kalo ramean enaknya main TOD" -Naya

"yaudah hayu lah gue ngikut aja" -Vano

"Vano, inget kamu jangan minum mabok mabokan" bisik Naya kepada Vano.

"cuma satu gelas doang yang, ngga banyak banyak kok" balas Vano berbisik.

"kamu kalo mau minum tuh minum soda aja jangan sampe mabok mabokan" -Naya

"cuma dikiiiittt aja, ya ya ya" -Vano

"beneran dikit?" -Naya

"iyaaa beneran sayang" -Vano

"yaudah dikit aja tapi" -Naya

"oteii" -Vano

"AYO AYO KITA DUDUK MELINGKAR, GUE UDAH BAWA BOTOL NIH" -Gibran

"nih seperti biasa, ujung botol ini bakal mengarah ke salah satu orang disini, dan orang itu yang harus milih antara truth or dare, udah ngerti semua kan?" -Ervin

"gampang itu mah" -Manto

"oke aku aja yang muerin botolnya" -Naya

"silahkan ndoro" -Eja

Naya mulai memutar botol itu lumayan kencang sampai ujung botol menunjuk ke arah Gibran.

"truth or dare?" -Naya

"truth" -Gibran

"ah cemen amat lo" -Manto

"serah gue, cepet apaan" -Gibran

"Kei aja deh yang ngasi pertanyaan," -Naya

"apa rahasia terbesar yang aku gatau" -Kei

"kamu jangan marah tapi" -Gibran

"iya, apa cepetan" -Kei

"aku pernah nyobain pake soptek punyamu hehe" ucap Gibran diakhiri dengan cengiran.

"HEH!" -Kei

"ANJENGGG GIBRAN BEGO"

"AHAHAHHAHA ASTAGA"

"NGADI NGADI NI BOCAH ANJER"

"KURANG KERJAAN BANGET SUMPAH"

"ngapain kamu cobain sii astaga Gibran" -Kei

"ya abisnya aku kepo bentuknya kek gimana, trus pas main ke kamar kamu aku nemu tu soptek" -Gibran

"ada ada aja, kepo kok sama soptek" -Kei

"hihi sowwy" Gibran mengacungkan dua jari kelincinya ke atas.

"udah udah ah ayo lanjut, Gib puterin botolnya" -Ara

Setelah Gibran memutar botol tersebut, ujungnya berganti ke arah Manto.

"t o d?"

"dare lah, gue mah ngga cupu kek Gibran" -Manto

"gii mih gi cipi kik gibrin" cibir Gibran.

"oke kita puter botol lagi, yang kena ujungnya ntar yang ngasi dare ke Manto" -Zahira

Baby Boy || AlvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang