Sequel!

27.1K 2.5K 323
                                    

UPDATE!
SEQUEL SUDAH ADA, SILAKAN  CEK DI PROFILKU! JUDULNYA 5 BOYS!

Mari baca keseruan Bulan sama 4 abang-abangnya lagi! Dan sekarang, kita tambah karakter nih, udah tahu kan siapa?

Mari baca keseruan Bulan sama 4 abang-abangnya lagi! Dan sekarang, kita tambah karakter nih, udah tahu kan siapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuk, meluncurrr menuju sequel!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yuk, meluncurrr menuju sequel!

....

HALO!

Apa kabarnya, nih?
Aku update buat nanya kabar boleh dooong?

Sesuai judul, apa kalian seneng? EITTSSS, gak boleh seneng dulu.

Pertama-tama, aku mau bilang kalau aku punya niat nih buat sequelnya 4A sama Bulan. Plus Cacing Alaska!

Oh, iya! Aku juga mau bilang, kalau sequelnya gak akan murni konflik keluarga. Gak apa dong ada bumbu bucin + micin? Gak apa, ya?🥺

Teruuuuuuuuuussssssssssssss, karena versi novel ada yang beda sama versi wattpad, aku ngikutin alur novel. Kalian harus beli dulu novelnya biar tau, gimana? Gak apa, ya?🥺❤

Kemungkinan novel 4B cetak bulan januari 2022. Baru 'kemungkinan' soalnya kabarnya begitu. Silakan nabung dulu, masih banyak waktu^^

Terus, sequel kapan dong publish?
Ya ... kalo novelnya dah jadi, hehe.

Nanti aku kabar-kabarin lagi di sini, atau enggak paling di instagram --> @ariraa_wp

---

Yang mau pergi dari lapak ini, aku persilakan. Yang mau lanjut, GASKEUN!!

---

Vano: Ra, kasih bocoran Ra, kalau bang Rion di novel jomblo sejati WKWKWKWK.

Rion: Itu kamu udah bocorin, lho🙂

Vano: Oh iya, kepelolosan.

Bulan: Keceplosan, Bang.

Agraska: Momen gue sama Bulan juga ada😊

Varo: Gue gorok lo, Ka.

Agraska: Kagak, kagak, kagak ada🤐

Zero: Eh, iya Ra. Bilangin juga kalau lagu yang kita nyanyiin di novel sama wattpad beda banget!!

Ara: Pokoknya ada yang beda🤭

Varo: Ada 2 exchap😎

Vano: SILAAAUU MEN!!

---

Nah, selamat nunggu novelnya, yaa^^
Kalau ada info lagi, aku umumin di wattpad, atau di instagram, yaa♡

Oh, satu lagi. Banyak yang nanya di dm wattpad maupun ig. Apa author punya abang?

Aduh, aku ketawa banget. Mohon maaf, aku ini anak pertama dan punya satu adik perempuan. Jadi, aku gak punya abang sama sekali. Munculnya ide 4B pun karena aku yang kepingin banget punya abang, wkwkwkwk. Sudah jelas, ya. Aku anak pertama^^

4 Brother'z [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang