[36]

14.6K 473 10
                                    

Happy reading!! ^^

Tadi siang kan Vano sama Naya ketiduran tuh, nah bangun bangun udah jam setengah 3 sore, gilakkk lama banget tidurnya.

Mereka berdua sadar kalo daritadi pagi belom keluar kamar sama sekali, yakali ini liburan bareng temen malah temennya ditinggal berduaan. Jadi Naya Vano memutuskan untuk nimbrung gerombolan kawan-kawannya yang lagi pada ngumpul di ruang tengah.

"hai gais" -Naya

"weh baru keluar goa lo Nay?" -Ara

"tuh si Vano ngebo mulu" ucap Naya sambil melirik ke arah Vano yang berjalan menghampiri mereka.

Vano yang merasa tertuduh langsung memelototkan matanya sambil mengarahkan jari telunjuknya ke dirinya sendiri seakan berkata "aku?"

"ya emang kan?" Vano tersenyum terpaksa lalu mengacungkan jempolnya.

"aku rapopo" -Vano

"udah sini sini kalian gabung sini" -Kei

"lagi pada ngapain sih" -Naya

"lagi tidorrr" -Manto

"eh ini kita ngga belanja belanja gitu? masa tahun baruan sepi gini gaada bakar bakar" -Zahira

"kamu mau belanja yang?" -Haidar

"bukan akuuu, ini kalian mau pada belanja buat nanti malem ngga? Kalo mau belanja sekarang aja ayok, biar ngga kemaleman" -Zahira

"Lo lo pada aja dah, gue nitip amer" -Manto

"ngamer mulu lo tok" -Eja

"serah gue?" -Manto

"yaudah ini yang ngga ikut cuma manto? Ervin ikut ngga?" -Naya

"ngga deh, gue jadi nyamuk ntar" -Ervin

"BWAHAHAHAHANJIR" -Vano

"ngga lucu" -Ervin

"ayo pada siap siap, biar si Ervin sama Manto jaga disini" -Vano

"jaga jaga mata lo, lo kira gue satpam" -Ervin

"ya masa tukang kebon?" -Vano

"serah lo dah, sono pada pegi sono" -Ervin

Lalu mereka mereka yang ingin berbelanja segera mempersiapkan diri menuju kamarnya masing-masing, begitu juga dengan Naya dan Vano.

"sayang kamu pake baju lengen panjang celana panjang, di luar dingin"

"masih sore gabakal dingin, kan aku mau pake yang pendek aja biar ngga ribet"

"yang, kamu ngga inget ini lagi di puncak? nurut atau gausa ikut"

"ahhh iya iya"

"bawa jaket, nanti pulangnya agak malem"

"hm"

"eh sayang, jaket aku yang jeans dimana ya? kok gaada, perasaan kemaren aku taro sini deh"

"jangan pake jaket jeans, katanya dingin lagi di puncak"

"yah kan biar kece kalo pake jaket jeans"

"nurut atau gausa ikut"

"ih ikut ikutan"

"biarin?"

"trus aku pake apaan"

"ASTAGAAAA VANO, ITU KAMU BAWA BAJU SAMA JAKET SEABREK MASI TANYA PAKE APAAN?"

"sssttt jangan ngegas beb"

"bab beb bab beb"

"biarin?"

Baby Boy || AlvanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang