1 AWALAN

121K 845 6
                                    

"Caca!!" Teriak Naya pada gadis cantik yang sedang ngelamun

" Jangan keseringan ngagetin Nay!" Kesal Caca pda Naya

" Wkwk lagian ngelamun aja, eh iya ini ada sarapan buat lu dri ex lu" meletakan bekal di depan Caca

" Makan aja Nay gua gk mood" mendorong bekal ke Naya

" Ini yang ke seratus kalinya lu nolak bekal dri ex lu ckck!" Heran Naya sambil menggeleng kepala

" Gk butuh juga ngapain ngasih!!"

•JAM ISTIRAHAT•

" Ntar malam ada waktu ca?" Tanya Naya

"Ada,tpi buat baca novel" sarkas Caca tanpa melihat ke arah Naya

" Kita kelapangan ntar yah ca" pujuk Naya pada Caca

" Ngapain?? Klo gk penting gua ngga mau"

" Betumbuk!!" Kesal Naya sambil meremas sendok bakso yang ia makan

" Kesal bilang " kekeh Caca

" Nay gua mau ngomong Ama lu!" Sergak kakel yang tiba tiba datang, yaitu pacar Naya

" Boleh sayang dimana?" Tanya Naya pada Dimas

" Ikut aku!" Dimas pergi meninggalkan Naya

" Gk usah pamit Ama gua!!"

" Baru aja mau buka mulut ca...ca" Naya pergi berlari mengejar Dimas

" Ngeliat Naya nurut sama Dimas jadi merasa kasihan sama Naya" ucap Caca pelan sambil melihat punggung Naya yang semakin lama hilang

" Gua harap Dimas serius sama Naya, Ngeliat kelakuan Dimas kek gitu gua jadi takut" menekan bakso yang di makan

• PULANG KULIAH •

" Ca! Gua antar mau?" Ucap cowo yang ngedekat Caca

" Tdi udah telpon papa jdi gk usah antar gua " ucap Caca dengan dingin

Tarik tangan Caca " ca..gua mohon kli ini aja pliss, gua minta maaf atas kelakuan gua sama lu yang dulu " menatap lekat Caca

" Angga!! Gua ngga butuh tumpangan lu dan gua juga udah maafin lu jadi jangan ngejar gua lgi " marah Caca pada Angga

Melihat Sera akan datang Caca pun menjauh dari Angga sambil berpura pura bermain hp

Angga dulu pacar Caca, tpi setelah mengetahui jika Angga bukan laki laki baik dan bahkan pernah melihat Angga melakukan hubungan seksual dengan Sera, Caca jadi enggan untuk bertemu Angga dan meminta Angga memutuskan hubungan mereka, beribu maaf yang di lontar kan

" Eh lu!" Datang Sera sambil menarik tas Caca

" Udh deh ser, gua ngga ada deketin Angga jadi ambil aja sepuas lu jangan ganggu gua lgi " ucap Caca enggan untuk berdebat

" Owh bagus deh kalo gitu! Ingat jangan gatal lgi sama angga!" Ancam Sera sambil menunjuk satu jari ke mata Caca

Caca menatap malas Sera sambil melenggang pergi, setiba di pinggir jalan Caca di memasuki mobil yang di jemput oleh asisten papanya

Sesampainya di halaman rumah Caca langsung berlari memasuki rumah dan kamarnya

" Caa....!" Teriak seorang wanita muda itu dari tangga selepas dia melihat Caca berlari menuju kamar

" Iyya maa..!" Balas Caca sambil membuka pakaian sekolahnya

Memasuki kamar " nanti malam ada temen papa kesini kmu dandan yang cantiknya!" Ucap mama Caca sambil tersenyum manis kepada Caca

" Emg siapa? Penting ya? Kok harus dandan cantik?" Tanya Caca sambil menatap mamanya yang berdiri di depan pintu

" Keknya sih Iyya syng, kmu klo butuh bantuan mama bilangya biar mama dandanin tambah cakep" berjalan ke arah depan caca sambil mengelus rambut Caca

Caca hanya mengangguk mengiyakan perkataan mamanya

• MALAMNYA •

" Pah! " Panggil Caca melihat papanya berdiri di ruang tamu

" apa syang?" Melihat Caca

" Aku boleh keluar ngga?, Soalnya tdi si Naya ngajak keluar minta temenin pah " menatap papanya dengan serius

" Loh kok mau pergi, nanti kan ada temen papa datang kesini "

" Ngga tau tuh si Naya mendadak pah, yaudah lah aku kerumah Naya yah " jalan ke luar rumah

" Hati - hati" teriak papanya pada Caca yang pergi keluar rumah

•-•
" Nay nah gua heran sama lu" ucap Caca sambil mengemudi

" Tpi klo di tolak pasti Dimas marah dan ngambeknya sampe seminggu" curhat Naya

" Lain kli kali dia minta jangan di kasih, klo dia maksa ku hantam tu anak"

" Iyya ca Iyya gk bakal gua turutin lgi deh "

" Sip dah klo gitu jangan mau jadi penurut" ucap Caca yang di angguki oleh Naya

" Eh kita ke sini aja ca soalnya malam ini gua pen minum cappuccino" suruh Naya sambil menunjuk sebuah cafe di pinggir jalan

" Gass nay jangan kasih ampun " balas Caca sambil menepi kan mobilnya

Setelah memarkirkan mobil Naya dan Caca memasuki cafe bersamaan

" Nay..! Gua pen nanya sama lu nih " tanya Caca sambil menatap Naya serius

" Sok ca ntar gua jawab " balas Naya sambil meminum cappuccinonya

" Lu semenjak jadian sama Dimas kek ngga ada ngerasa aneh gitu " ucap Caca

Menatap Caca " Iyya ngga lah, orang apa yang di anehin juga" kekeh Naya

" Sama sekali ngga nay?" Tanya Caca sekali lgi

" Ngga Caca sayang ku!" Ucap Naya santai

" Lah? Kok ada kalian berdua?" Ucap Sera sambil duduk di samping Caca

" Kalian sendirian?apa emg sendirian?" Tanya Sera sambil terkekeh

" Ngga usah banyak bacot ser " ucap Naya sambil menatap Sera dengan jijik

" Santai aja kli nay, ngga usah gitu kek liat apa aja "

" Meja sana masih ada, bisa pindah ke sna? Soalnya suasana disini jadi buruk KLO LU DUDUK DISINI!!" Emosi Naya sambil berdiri dari kursinya

" Ck! Kek apa aja HeBoH bener " kekeh Sera sambil menoel Caca Karan sendari tadi dia mencangil Caca tpi tidak di kerawati

" Dih!!"





Maaf ya ceritanya aku hapus soalnya ada kesalahan sedikit

Jangan lupa vote dan follow ya biar semangat 🤗🤗

ARTHA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang